:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Audit Akun Kas dan Setara Kas PT ADR Sekuritas oleh KAP BNR = Evaluation of Cash and Cash Equivalent Account Audit Procedures of PT ADR Sekuritas by KAP BNR

Adrian Bonardo Eliezer; Eliza Fatimah, supervisor; Tubagus Muhamad Yusuf Khudri, examiner; Feri Priatna, examiner (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Laporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi prosedur audit atas akun kas dan setara kas pada laporan keuangan PT ADR Sekuritas tahun 2022 yang dilakukan oleh KAP BNR. PT ADR Sekuritas merupakan sebuah perusahaan yang bergerak di bidang perdagangan efek. Prosedur yang dilakukan oleh KAP BNR dievaluasi dengan teori terkait, standar audit, dan PSAK yang berlaku. Evaluasi dilakukan melalui pengamatan dan praktik selama kegiatan magang berjalan. Hasil dari evaluasi yang dilakukan menunjukkan bahwa KAP BNR telah melakukan prosedur audit yang tepat dan sesuai dengan teori, standar audit, dan PSAK yang berlaku. Selain itu, laporan magang juga berisi refleksi diri dari pengalaman yang dilalui selama mengikuti kegiatan magang.

This internship report aims to evaluate the audit procedures of cash and cash equivalent accounts in the 2022 financial statement of PT ADR Sekuritas conducted by KAP BNR. PT ADR Sekuritas is a company engaged in the securities trading sector. The procedures carried out by KAP BNR are evaluated with related theories, auditing standards, and the applicable PSAK. Evaluation is carried out through observation and practice during the ongoing internship activities. The results of the evaluation show that KAP BNR has carried out appropriate audit procedures and in accordance with the theory, audit standards, and applicable PSAK. Apart from that, this internship report also contains a self-reflection of the experience during the internship program.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Adrian Bonardo Eliezer.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xi, 57 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-21592688 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920524577