:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Tes Substantif Pada Akun Pendapatan Penjualan PT X oleh Kantor Akuntan KAP Saya = Evaluation of Substantive Test on Sales Revenue of PT X by Accounting Firm KAP Saya

Maringan, Raoul Samuel; Cut Saskia Rahman, supervisor; Ancella Anitawati Hermawan, examiner; Rallyati, examiner (Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

This internship report aims to evaluate audit procedures of substantive test carried out by KAP Saya on PT X’s sales account for the period ending December 31, 2022. PT X is a company engaged in biofuels industry. The evaluation was carried out by comparing the procedures conducted in the actual practice done during the internship with the theoretical framework applicable. The evaluation result shows that the substantive test carried out by KAP Saya are in accordance with the framework. This report also explains about selfreflection during the internship period at KAP Saya. This experience will become a highly valuable lesson for the author in the future.

aporan magang ini bertujuan untuk mengevaluasi prosedur audit pengujian substantif yang dilakukan oleh KAP Saya terhadap akun penjualan PT X untuk periode yang berakhir pada 31 Desember 2022. PT X merupakan perusahaan yang bergerak di bidang industri biofuel. Evaluasi dilakukan dengan membandingkan prosedur yang dilakukan dalam praktik nyata yang dilakukan selama magang dengan kerangka teori yang berlaku. Hasil evaluasi menunjukkan bahwa pengujian substantif yang dilakukan oleh KAP Saya sebagian besar sudah sesuai dengan kerangka teoritis. Laporan ini juga menjelaskan tentang refleksi diri penulis selama magang di KAP Saya. Pengalaman ini akan menjadi pelajaran yang sangat berharga bagi penulis di kemudian hari.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Maringan, Raoul Samuel.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi Dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 44 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-89827603 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920525097