:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Prosedur Audit KAP CHIZ atas Akun Kas pada PT NAAN = Audit Procedures of KAP CHIZ on Cash Account in PT NAAN

Anastasia Adelisa Aurineta; Edward Tanujaya, supervisor; Purwatiningsih, examiner; Selvy Monalisa, examiner (Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Laporan magang ini membahas mengenai evaluasi prosedur audit terhadap akun kas yang mencakup kas di tangan dan kas di bank yang dilakukan oleh KAP CHIZ terhadap laporan keuangan periode 31 Desember 2022 milik PT NAAN yang merupakan perusahaan penjaminan terhadap kredit di Indonesia. Laporan magang ini mengevaluasi prosedur KAP CHIZ dalam melakukan pengujian pengendalian dan pengujian substantif yang termasuk prosedur analitis dan pengujian rinci. Evaluasi menggunakan kerangka teori serta standar audit yang berlaku. Hasil evaluasi adalah prosedur audit yang dilakukan KAP CHIZ telah sesuai dengan kerangka teori serta standar audit yang berlaku dalam memenuhi asersi. Laporan magang juga membahas refleksi diri yang dialami penulis mengenai pengalaman magang di KAP CHIZ.

This internship report discusses the evaluation of audit procedures for cash accounts which include cash on hand and cash in banks conducted by KAP CHIZ on the 31 December 2022 financial statements of PT NAAN which is a credit guarantee company in Indonesia. This internship report evaluates KAP CHIZ's procedures for conducting tests of controls and substantive tests which include analytical procedures and tests of details. The evaluation uses the theoretical framework and applicable auditing standards. The result of the evaluation is that the audit procedures carried out by KAP CHIZ are in accordance with the theoretical framework and applicable auditing standards in fulfilling the assertions. The internship report also discusses the author's self-reflection regarding the internship experience at KAP CHIZ.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Anastasia Adelisa Aurineta.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 83 pages + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-23-14076991 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920527885