:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Upaya Peningkatan Penjualan Melalui Strategi Promosi Dan Produk (Business Coaching Pada UKM Berbasis Jual Beli Dinar) = Efforts To Increase Sales Through Promotions And Product Strategy (Business Coaching To SMEs Based Selling Dinar)

Adrinus; Anton Wachidin Widjaja, supervisor; Triyono Arief Wahyudi, examiner; Hanrozan Haznam, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Tesis ini membahas business coaching mengenai penggunaan teknologi informasi sebagai alat pemasaran untuk meningkatkan pendapatan dari UKM GEA yang bergerak dalam bisnis jual beli dinar. Masalah yang diangkat pada tesis ini lebih kepada masalah yang dihadapi oleh usaha yang masih dalam tahap untuk survive dalam menjalankan bisnisnya sehingga permasalahan utama yang dihadapi adalah mengenai kurangya penggunaan teknologi sebagai alat pemasaran dan masih standarnya packaging dari produk UKM GEA . Usulan yang diajukan adalah dengan memanfaatkan teknologi sebagai sarana pemasarannya dan melakukan memperbaiki design packaging dari produk yang dijual. Data dari hasil business coaching diolah dengan menggunakan analisis 5 forces, peta persepsi, SWOT dan Jarak. Kesimpulan dari penelitian ini adalah usulan yang diajukan sudah dilakukan sebagian, akan tetapi belum dapat dilihat hasilnya.

This thesis discusses business coaching on the use of information technology as a marketing tool to increase revenue from GEA SMEs engaged in the business of buying and selling dinars. The issues raised in this thesis is more to the problems faced by businesses are still in the stage to survive in its business so that the main problem faced is regarding a lack of the use of technology as a marketing tool and is still standard packaging of SME products GEA . The proposal is to use technology as a means of marketing and did rectify the packaging design of products sold . Data from businesscoaching results were processed using 5 forces analysis , perceptual mapping , SWOT and distance . The conclusion of this study is the proposal put forward has been done partially , but not yet visible result.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Adrinus.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : ix, 64 pages ; illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-pdf 15-24-54867195 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920532554