:: UI - Tesis Membership :: Kembali

UI - Tesis Membership :: Kembali

Peningkatan Omset melalui Market Penetrasi dan Distribusi Pasar yang Baru. Bisnis Coaching dari Rumah Zidny = Increasing Production Turnover through New Market Penetration. Business Coaching of Rumah Zidny

Bagas Wira Paksi; Rambat Lupiyoadi, supervisor; Lily Sudhartio, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Tesis ini membahas tentang pembinaan usaha yang dilakukan oleh penulis dan Rumah Zidny Cincau, sebuah perusahaan usaha rumah tangga yang memproduksi dan menawarkan minuman traditional asli cincau hitam tanpa bahan pengawet. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk membantu merumuskan model bisnis yang berkelanjutan, untuk membantu produk untuk menembus pasar yang lebih luas dan untuk membantu meningkatkan bisnis proses mereka untuk menghasilkan nilai lebih kepada pelanggan. Rekomendasi untuk Rumah Zidny Cincau adalah model bisnis yang komprehensif, strategi pemasaran untuk menarik pelanggan baru, mengembangkan produk baru untuk meningkatkan daya saing, dan meningkatkan identitas merek mereka yang dapat menjadi pembeda dari kompetitor lain. Metode yang digunakan dalam penelitian ini adalah analisis data kualitatif. Kesimpulan dari pembinaan bisnis ini Rumah Zidny Cincau telah melakukan beberapa rencana jangka pendek, dan sebagai hasilnya ada peningkatan omset, penjualan, dan juga reseller untuk Rumah Zidny Cincau.

This thesis discusses about a business coaching conducted by writer and Rumah Zidny Cincau, a household business company which provide and offer original black cincau drink without preservative. The goals of this thesis are to help formulate a sustainable business model, to help the product to penetrate more in the market and to help increasing their process to generate more value to the customers. The recommendation for Rumah Zidny Cincau is a comprehensive business model, marketing strategies to attract new customers, develop new product to increase competitiveness, and improve their brand identity that can be the differentiator from others. Methods used in this thesis are qualitative data analysis. The conclusion of this business coaching is Rumah Zidny Cincau has done some of the short-term plans, and as a result there is an increase in the turnover, sales, and also reseller for Rumah Zidny Cincau.

 File Digital: 1

Shelf
 T-Bagas Wira Paksi.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : T-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xv, 91 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
T-pdf 15-24-83673505 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920532568