:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Pengaruh dari Pendidikan Internasional terhadap Kinerja Karyawan = The Influence of International Education Experience tO Employee Performance

Alana Zalika Setioutomo; (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016)

 Abstrak

Skripsi ini berfokus kepada pengaruh dari pengalaman mengambil pendidikan tinggi di luar negeri terhadap kinerja karyawan dalam bisnis. Kriteria yang didalami oleh studi ini mencangkup soft skills dan kemampuan teknikal yang karyawan miliki, dibandingan terhadap karyawan lain yang menyelesaikan seluruh pendidikan tinggi mereka dalam negeri. Studi ini menggunakan literatur dan wawancara sebagai referensi, sample dalam studi ini adalah para manajer dari sumber daya manusia di perusahaan-perusahaan yang memiliki karyawan internasional dan lokal yang telah menyelesaikan pendidikan mereka di luar negeri asal mereka dan juga lokal. Hasil dari studi ini menunjukan adanya dampak positif dari pendidikan internasional terhadap kinerja karyawan.

This study focuses on the impact of international education to employee performance at their workplace. The performance of employee is measured by the soft skills and hard skills they possess, comparing the employees who went abroad for educational purposes to employees that are locally educated. Many students seek to experience education in an international setting; moreover, tertiary educational institutions are also encouraging these students to pursue education outside their home country. Literature review and interviews are used to answer what impacts does international education experience bring to employee performance, sampling human resource managers from different companies hiring both international workers with abroad education experience and locals. The results show positive relationship between international educations to soft skill of employees.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Alana Zalika Setioutomo.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : iv, 18 pages ; illustration ; 28 cm + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-24-25522536 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920533646