Peran Social Media Officer Dalam Kegiatan Pengelolaan Media Sosial Instagram Produk Madmilk di GarisTemu = The Role of Social Media Officer in Madmilk's Instagram Social Media Management Activities at GarisTemu
J.A.N Putri Siregar;
Naldo, supervisor; Hardika Widi Satria, examiner; Anabel Andrelia, examiner
(Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, 2021)
|
Sosial Instagram Produk Madmilk di GarisTemuHokkaido series adalah produk terbaru yang dikeluarkan oleh Madmilkdengan dua varian baru yaitu varian rasa Ube dan HAM&Cheese. Berdasarkan haltersebut, penulis menyusun Tugas karya akhir ini dengan membahas mengenaikegiatan pengelolaan media sosial dalam meningkatkan awareness untuk produkHokkaido series dengan menggunakan metode AISAS. Produk Madmilkmenggunakan media sosial Instagram sebagai platform dalam beriklan. Tujuanutamanya yaitu meningkatkan brand Awareness mengenai varian terbaru danmeningkatkan penjualan produk. Berdasarkan pengamatan selama 3 bulanmagang, online marketing campaign berpengaruh secara signifikan pada kelimavariabel AISAS dalam meningkatkan awareness di media sosial. Sosial Instagram Produk Madmilk di GarisTemuThe Hokkaido series is the latest product released by Madmilk with twonew variants, namely the Ube and HAM&Cheese flavor variants. Based on this,the authors compiled this final project by discussing social media managementactivities in increasing awareness for Hokkaido series products using the AISASmethod. Madmilk products use social media Instagram as a platform foradvertising. The main goal is to increase brand awareness about the latestvariants and increase product sales. Based on observations for 3 months ofinternship, online marketing campaigns have a significant effect on the five AISASvariables in increasing awareness on social media. |
![]()
|
No. Panggil : | TA-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Pendidikan Vokasi Universitas Indonesia, 2021 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 44 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
TA-pdf | 16-23-46213460 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920535053 |