:: UI - Pidato :: Kembali

UI - Pidato :: Kembali

Less for More, Value for many: meninjau Kembali Teori Umum Pemasaran

Rizal Edy Halim; (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Transformasi digital yang terjadi dan berdampak luas tidak hanya bagi peradaban manusia tetapi juga bagi pengembangan disiplin pemasaran sehingga konfigurasi teori umum pemasaran menjadi kebutuhan yang berifat urgen. Shaw (2020) menjelaskan bahwa urgensi teori umum pemasaran setidaknya diharapkan dapat memberikan rerangka akademis dan panduan praktisi merespon dinamika tersebut; menyediakan sarana teoritikal untuk mempertemukan akademis-praktisi; membantu pengambilan kebijakan public untuk desain regulasi yang akomodatif; mereduksi fragmentasi disiplin pemasaran; menjawab krisis identitas sekaligus memberi legitimasi disiplin pemasaran sebagai sebagai bagian dari ilmu sosial yang memiliki teori umum

 File Digital: 1

 Kata Kunci

 Metadata

No. Panggil : PGB-Pdf
Entri utama-Nama orang :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
Physicsxiii, 58 pages : illustration ; appendix
Typetext
Formatonline resource
Languageind
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
PGB-Pdf PGB20516638 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920535322