:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis Financial Due Diligence atas CV AS dan CV SI : Dalam Rangka Akuisisi oleh PT ABL = Financial Due Diligence Analysist on CV AS and CV SI : Based on the Acquisition by PT ABL

Dariel Arnaldo; Eliza Fatimah, supervisor; Kurnia Irwansyah Rais, examiner; Cut Saskia Rachman, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019)

 Abstrak

Skripsi studi kasus ini membahas tentang analisis atas financial due diligence atas CV AS dan CV SI yang dilakukan KAP FPF terkait rencana akuisisi oleh PT ABL. Skripsi ini juga membahas kelayakan dari rencana akuisisi oleh PT ABL terhadap CV AS dan SV SI. Proses financial due diligence ini dilakukan dalam rangka rencana akuisisi PT ABL dengan tujuan untuk memeriksa dan memverifikasi fakta-fakta yang diberikan oleh CV AS dan CV SI yaitu pada akun penjualan dan akun pembelian. Analisis menunjukkan bahwa proses yang dilakukan telah sesuai dengan SJT 4400 tentang Perikatan untuk Melaksanakan Prosedur yang Disepakati atas Informasi Keuangan. Hasil analisis juga menunjukkan bahwa masih terdapat beberapa kekurangan dalam pengendalian intern CV AS dan CV SI memiliki pengendalian intern yang memadai salah satu contohnya adalah sistem pengendalian internal mereka. Tetapi dilihat dari sisi investasi, CV AS dan SI dapat dikatakan layak untuk diakuisisi.

This case study thesis discusses about the financial due diligence analysist of CV AS and CV SI regarding the acquisition plan of PT ABL, which will be focused on sales and purchase accounts. The process of financial due diligence is done according to the acquisition plan of PT ABL with objectives such as, checking and verifying the facts given by CV AS and CV SI whether they are trusted and provable, and to see the potential of the acquisiton plan. The financial due diligence process have been done in accordance to the SJT 4400 ‘Perikatan untuk Melaksanakan Prosedur yang Disepakati atas Informasi Keuangan’. The result of the financial due diligence analysist conclude that CV AS and CV SI are not in full compliance with the prevailing regulation in couples of areas, such as their internal control system. But if we look at them from the eye of investing, they are still worth investing.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Dariel_Arnaldo.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 65 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-23-10962922 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920536741