:: UI - Skripsi Membership :: Kembali

UI - Skripsi Membership :: Kembali

Analisis faktor pembentuk Social Media Marketing pada produk wingstop dengan menggunakan Instagram @wingstopid = Analysis of Social Media Marketing forming factor on wingstop product with using @wingstopid Instagram

Nafisah Muchsin; Satrio Budi Adi, supervisor; Heri Fathurahman, examiner; Effy Zalfiana Rusfian, examiner; Maria Eurelia Wayan, examiner (Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019)

 Abstrak

Media Pemasaran saat ini memiliki jenis dan cara yang semakin luas dan beragam, salah satunya melalui Social Media Marketing. Dalam Social Media Marketing diperlukan faktor – faktor pembentuk agar jalur pemasaran ini semakin efektif dan efisien bagi perusahaan maupun para pelaku usaha. Social Media yang paling banyak digunakan saat ini oleh masyarakat khususnya di Indonesia adalah Instagram. penelitian ini bertujuan untuk menganalisa faktor pembentuk Social Media Marketing pada produk Wingstop dengan menggunakan media pemasaran Instagram @wingstopid. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitatif deduktif dengan menggunakan data dari 101 responden terpilih. Data dianalisis menggunakan Analisis Deskriptif dan Statistik Deskriptif, dan hasilnya menunjukan bahwa terdapat empat faktor pembentuk Social Media Marketing yang penting dan berpengaruh pada produk wingstop dan dimensi yang paling dominan sebagai faktor pembentuk Social Media Marketing adalah dimensi Content Creation.

Marketing currently has increasingly broad and diverse types and ways, one of which is through Social Media Marketing. In Social Media Marketing requires forming factors so this marketing channel will be more effective and efficient for any companies and businessman. The most widely used social media in the world, especially in Indonesia, is Instagram. This study aims to analyze the factors forming Social Media Marketing on Wingstop products using Instagram @wingstopid marketing media. This research is using deductive quantitative method. This study using data from 101 selected respondents. Data were analyzed using Descriptive Analysis and Descriptive Statistics, and the results showed that there were four important forming factors of Social Media Marketing and the influence on wingstop products and the most dominant dimension as the forming factor of Social Media Marketing was the Content Creation dimension.

 File Digital: 1

Shelf
 S-Nafisah Muchsin.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : S-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 69 pages : illustrations + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
S-pdf 14-23-91162888 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920536911