Pengaruh Brand Experience terhdap Brand Loyalty melalui Customer Satisfaction pada Restoran Ayam Geprek Bensu di Kota Depok = The Influence of Brand Experience on Brand Loyalty through Customer Satisfaction at Geprek Bensu Chicken Restaurant in Depok City
Lunny Nurino Panuju;
Effy Zalfiana Rusfian, supervisor; Achmad Fauzi, examiner; Rachma Fitriati, examiner; Satrio Budi Adi, examiner
(Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019)
|
Semakin banyak varian masakkan Ayam Goreng di Kota Depok, salah satunya Ayam Geprek Bensu. Yang merupakan kegemaran penduduk Kota Depok. Oleh karena itu, peneliti ingin meneliti Ayam Geprek Bensu dengan judul “Pengaruh Brand Experience terhadap Brand Loyalty melalui Customer Satisaction Pada Restoran Ayam Geprek Bensu di Kota Depok” yang bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand experience terhadap brand loyalty melalui customer satisfaction pada Ayam Geprek Bensu di Kota Depok. Penelitian ini menggunakkan pendekatan kuantitatif dengan sampel berjumlah 100 responden yang diambil dengan menggunakan accidental sampling. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand experience memiliki pengaruh positif dan signfikan terhadap brand loyalty melalui mediator yaitu customer satisfaction. Selain itu, terdapat dimensi yang paling kuat yaitu intellectual experience dari variabel brand experience yang mempengaruhi customer satisfacion More and more variants of Fried Chicken Cook in the city of Depok, one of which is Bensu Geprek Chicken. Which is the hobby of Depok City residents. Therefore, researchers want to examine the Bensu Geprek Chicken with the title "The Effect of Brand Experience on Brand Loyalty through Customer Satisaction in the Geprek Bensu Chicken Restaurant in Depok City" which aims to determine the effect of brand experience on brand loyalty through customer satisfaction in Chicken Geprek Bensu in the City Depok. This study uses a quantitative approach with a sample of 100 respondents taken using accidental sampling. The results of this study indicate that brand experience has a positive and significant influence on brand loyalty through mediators, namely customer satisfaction. In addition, there is the strongest dimension that is the intellectual experience of the brand experience variable that affects customer satisfaction. |
S-Lunny Nurino Panuju.pdf :: Unduh
|
No. Panggil : | S-pdf |
Entri utama-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama orang : | |
Entri tambahan-Nama badan : | |
Subjek : | |
Penerbitan : | Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2019 |
Program Studi : |
Bahasa : | ind |
Sumber Pengatalogan : | LibUI ind rda |
Tipe Konten : | text |
Tipe Media : | computer |
Tipe Carrier : | online resource |
Deskripsi Fisik : | xiii, 88 pages : illustration + appendix |
Naskah Ringkas : | |
Lembaga Pemilik : | Universitas Indonesia |
Lokasi : | Perpustakaan UI |
No. Panggil | No. Barkod | Ketersediaan |
---|---|---|
S-pdf | 14-23-87892044 | TERSEDIA |
Ulasan: |
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920537005 |