:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Strategi Komunikasi Untuk Mempengaruhi Consideration Konsumen pada Produk New Honda Brio = Communication Strategy to Influence Consumer Consideration of The New Honda Brio 2023 Product

Natasya Hanska Susanti; Erwin Agustian Panigoro, supervisor; Ardhanareswari Avianti Handoko Putri, examiner (Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Karya Akhir ini mengeksplorasi strategi komunikasi yang efektif untuk mempengaruhi pertimbangan konsumen terhadap New Honda Brio 2023 di segmen Low-Cost Green Car yang kompetitif di Indonesia. Studi ini menilai posisi pasar dan kesadaran konsumen Honda, mengevaluasi upaya pemasaran yang ada dan mengeksplorasi pengaruh strategi pesaing terhadap perilaku konsumen. Studi ini bertujuan untuk memberikan rekomendasi pemasaran yang inovatif kepada Honda untuk meningkatkan posisi merek dan penjualan, dengan fokus pada peningkatan pertimbangan konsumen dan niat pembelian di pasar otomotif yang dinamis.

This Final Project explores effective communication strategies to influence consumer consideration of the New Honda Brio 2023 in Indonesia's competitive Low-Cost Green Car segment. It assesses Honda's market position and consumer awareness, evaluating existing marketing efforts and exploring the influence of competitor strategies on consumer behavior. The study aims to provide Honda with innovative marketing recommendations to improve brand positioning and sales, focusing on enhancing consumer consideration and purchase intentions in the dynamic automotive market.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Natasya Hanska Susanti.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2023
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : computer
Deskripsi Fisik : xvii, 50 pages
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-24-87104227 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920537188