:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

PERHITUNGAN NPV, IRR, DAN PAYBACK PERIOD SERTA ANALISIS MANAJEMEN RISIKO KEUANGAN DALAM PENGEMBILAN KEPUTUSAN USULAN PROYEK PADA PT EA = The calculation of NPV, IRR, and Payback Period, also Financial Risk Management Analysis in Decioson Making for Preject Proposal

Nurlaila Wahyuni Zakaria; Elok Tresnaningsih, supervisor; Edward Tanujaya, examiner; Catur Sasongko, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018)

 Abstrak

Perhitungan NPV, IRR dan juga Payback Period merupakan perhitungan yang penting dilakukan dalam menentukan keputusan penerimaan atau penolakan dari suatu usulan proyek. Selain perhitungan tersebut, manajemen risiko juga merupakan hal penting yang dilakukan manajemen dalam menentukan keputusan. Tujuan dari penulisan ini adalah mengetahui bagaimana perhitungan NPV, IRR dan Payback Period serta bagaimana manajemen risiko yang dilakukan pada suatu usulan proyek. Data yang didapat untuk melakukan penulisan merupakan data yang terdapat pada dokumen kelayakan studi dari salah satu proyek. Setelah menjabarkan perhitungan dan menjabarkan manajemen risiko, penjabaran tersebut dibandingkan dengan teori untuk menguji kesesuaiannya.

The calculation of NPV, IRR, and Payback Period is an important step to doing a decision making for accepting or rejecting project proposal. Other than that, risk management is another important step in decision making. The purpose of this internship report is understanding the calculation NPV, IRR, adn Payback Period, also how to do risk management od project proposal. This document based on one of the Feasibility Study document from one project. After that, writer comparing the real calculation with the theory.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Nurlaila Wahyuni Zakaria.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xii, 44 pages : illustration ; appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-24-55883311 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920537279