:: UI - Tugas Akhir :: Kembali

UI - Tugas Akhir :: Kembali

Evaluasi Prosedur Audit Atas Akun Kas dan Setara Kas Pada PT SIP oleh KAP FUN = Evaluation of Audit Procedures For Cash and Cash Equivalent Account at PT SIP by KAP FUN

Priscilla Hanna Iskandar; Wasilah, supervisor; Sri Nurhayati, examiner; Cut Saskia Rachman, examiner (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023)

 Abstrak

Laporan magang ini mengevaluasi prosedur audit atas akun kas dan setara kas pada PT SIP oleh KAP FUN. Evaluasi dilakukan dengan tujuan menilai kesesuaian antara proses audit yang dilakukan KAP FUN dengan teori yang relevan serta standar audit yang berlaku. Prosedur audit yang dibahas adalah prosedur analitis dan pengujian rinci atas akun kas kas dan setara kas. Untuk prosedur analitis terdiri dari pembuatan lead schedule dan analytical review, sedangkan untuk pengujian rinci terdiri dari pembuatan surat konfirmasi, rekonsiliasi bank, serta prosedur trace forward. Berdasarkan evaluasi yang telah dilakukan, prosedur audit atas akun kas dan setara kas PT SIP yang dilakukan KAP FUN secara keseluruhan telah sesuai dengan teori dan standar audit yang berlaku.

This internship report evaluates audit procedures for cash and cash equivalent accounts at PT SIP by KAP FUN. The evaluation was carried out with the aim of assessing the suitability of the audit process carried out by KAP FUN with relevant theories and applicable audit standards. The audit procedures discussed are analytical procedures and detailed test of cash accounts for cash and cash equivalents. Analytical procedures consist of making lead schedules and analytical reviews, while testing of details consist of making confirmation letters, bank reconciliations and trace forward procedures. Based on the evaluation that has been carried out, the audit procedures for PT SIP's cash and cash equivalents accounts carried out by KAP FUN are in accordance with applicable audit theory and standards.

 File Digital: 1

Shelf
 TA-Priscilla Hanna Iskandar.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : TA-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
Program Studi :
Bahasa : ind
Sumber Pengatalogan : LibUI ind rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : xiii, 66 pages : illustration + appendix
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
TA-pdf 16-24-39858994 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920538286