:: UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

UI - Makalah dan Kertas Kerja :: Kembali

Role of Asian and Western Familial Cultures In Shaping Sustainable Entrepreneurship Behaviours In Family Businesses. = Peran Budaya Keluarga Asia dan Barat Dalam Membentuk Perilaku Kewirausahaan Keberlanjutan Dalam Bisnis Keluarga.

Ahmad Adiyaat Nurhani; (Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024)

 Abstrak

Keberlanjutan adalah isu dan topik utama yang patut dipahami dalam dunia bisnis saat ini. Oleh karena itu, makalah ini bertujuan untuk mengeksplorasi topik kewirausahaan berkelanjutan dan kaitannya dengan bisnis keluarga. Dunia usaha bertindak sebagai aktor sentral dalam membentuk realitas baru ini dengan memberikan pertumbuhan dan inovasi yang cepat dan pada gilirannya berkewajiban memberikan solusi untuk mengatasi keberlanjutan. Pada gilirannya, bisnis keluarga memainkan peran unik karena nilai-nilai dan tradisi yang ditanamkan dalam bisnis mereka diwariskan dari generasi ke generasi, dengan menyelidiki sifat unik budaya melalui perbedaan geografis antara budaya Asia dan Barat.

Sustainability is a key issue and topic that's worth understanding in the business world today. Thus, this paper aims to explore the topic of sustainable entrepreneurship and how it relates to family businesses. Businesses act as central actors in shaping this new reality by providing rapid growth and innovation and in turn are obliged to provide solutions to addressing sustainability. In turn, family businesses plays a unique role as values and traditions within instill in a their businesses are passed down on generations, with investigating the unique nature of cultures through geographical differences between Asian and Western cultures.

 File Digital: 1

Shelf
 MK-Ahmad Adiyaat Nurhan.pdf :: Unduh

LOGIN required

 Metadata

No. Panggil : MK-pdf
Entri utama-Nama orang :
Entri tambahan-Nama badan :
Subjek :
Penerbitan : Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2024
Program Studi :
Bahasa : eng
Sumber Pengatalogan : LibUI eng rda
Tipe Konten : text
Tipe Media : computer
Tipe Carrier : online resource
Deskripsi Fisik : 27 pages : illustration
Naskah Ringkas :
Lembaga Pemilik : Universitas Indonesia
Lokasi : Perpustakaan UI
  • Ketersediaan
  • Ulasan
No. Panggil No. Barkod Ketersediaan
MK-pdf 11-24-12746474 TERSEDIA
Ulasan:
Tidak ada ulasan pada koleksi ini: 9999920551287