Ditemukan 122 dokumen yang sesuai dengan query
Krug, Ronald S., author
New York : Springer-Verlag, 1992
362.207 6 KRU b (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Nangoi, Ronald, author
Jakarta: Centre for Strategic and International Studies, 1992
650 RON b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lane, W. Ronald, author
New Jersey: Prentice-Hall, 2001
659.1 LAN a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Knowles, Ronald, author
London: Macmillan, 1988
822.914 KNO b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jessup, Ronald, author
London: Macdonald, 1968
913.03 JES w (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Barnett, Ronald, author
New York: Open University Press, 1994
378.01 BAR i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Sinaga, Ronald, author
The competitiveness level among the companies tend to be higher, particularly since the adoption of several regional free trade areas such as Asean Free Trade Area (AFTA). Almost all the companies will face various impacts, both of negative and positive impacts.
Kitchenware industry is one of the fastest growing industries in...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2004
T13962
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Tiersky, Ronald, author
London: Wadsworth, 1993
944.083 TIE f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Simanjuntak, Batara Ronald, author
Salah satu upaya peningkatan mutu/kualitas suatu produk dapat tercapai melalui peningkatan proses, baik pada proses produksi maupun manajemen pelaksanaan dan pengendalian proses. Untuk menjamin proses peningkatan tersebut berlangsung baik dan memiliki arah yang benar, maka perlu dilakukan pengukuran. SaIah satu metode yang dapat dipakai untuk pengukuran proses peningkatan tersebut adalah...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2004
T14946
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Rajagukguk, Ronald, author
Distibusi dalam beberapa tahun terakhir merupakan aspek penting dalam perkembangan sebuah bisnis disamping aspek-aspek lainnya seperti harga, prornosi dan produk. Proses distribusi bertujuan untuk mencmpatkan produk sedekat mungkin dengan konsumen sehingga dapat dengan mudah dijangkau dan diperoleh oleh konsumen yang membutuhkannya. Semakin cepat dan semakin banyak produk perusahaan untuk mencapai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18277
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library