::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 112 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Elbinasari Sumantri, author
Penelitian ini didasari oleh kenyataan semakin berkembangnya teknik penulisan dan kreatifitas naskah iklan ' Salah satu pendekatan kreatif naskah iklan yang jumpai pada media-media saat ini adalah bentuk pendekatan dengan pernyataan kesehatan atau health claim. Pendekatan ini khususnya banyak digunakan untuk iklan-iklan makanan, minuman dewasa ini. kita dan obat-obatan. Pernyataan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1992
S4017
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Anne Rupaendah, author
Ramainya persaingan bisnis kosmetik mengakibatkan produsen melakukan kegiatan periklanan. Salah satu tujuan periklanan adalah untuk mengembangkan sikap positif dari khalayak. Untuk itu produsen harus mengetahui sikap khalayak terhadap iklan tersebut. Penelitian mengenai sikap adalah penting dalam pembahasan efek komunikasi karena sikap merupakan tahap yang menjembatani tahap pengenalan dan tahap perilaku....
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1994
S4019
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library