::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 3352 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Chico Adhibaskara Ekananda Hindarto, author
Bundling merupakan salah satu alternatif pemasaran untuk memberikan manfaat lebih kepada konsumen, dalam bentuk paket penawaran yang terdiri dari dua atau lebih produk dengan harga yang lebih murah dibandingkan harga setiap produk secara individual. Bundling dapat dikategorikan berdasarkan jenis penawaran, strategi, dan kombinasi produk. Jenis penawaran terdiri dari dua, yaitu...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
D2333
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Amin Subekti, author
ABSTRAK
Kemampuan adaptasi merupakan element penting keuanggulan kompetitif dalam lingkungan yang turbulen yang dihasilkan dari inovasi Teknologi yang cepat. Meskipun banyak riset mencakup hal ini, namun riset tentang bagaimana kapabilitas organisasi ini dikembangkan di dalam perusahaan sebagai respon terhadap perubahan masih cukup terbatas. Menggunakan praktik yang ada di industri telekomunikasi di...
2017
D2346
UI - Disertasi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Heriawan Akmam, author
ABSTRAK
Gaido Travel memiliki masalah dengan format kantor cabang mereka yang mereka nilai kurang serius dalam mengejar target penjualan. Karena itu mereka merencanakan format Franchise untuk cabang mereka selanjutnya. Sebagai Perusahaan yang baru akan membuka franchise, ada banyak hal yang masih harus dibenahi oleh Gaido Travel. Selama 4 bulan penulis melakukan...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Surya Dwi Kusuma Darpita, author
ABSTRAK
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalisis perbedaan motivator di antara tiga generasi Generasi Y, Generasi X, Generasi Baby Boomer . Fokus lainnya adalah untuk menemukan apabila terdapat variasi preferensi motivator pada tiga generasi ini, terutama yang berkaitan dengan setiap motivator intrinsik atau ekstrinsik pada Generasi Y yang berbeda dengan Generasi...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Aileen Jessica Novia, author
ABSTRAK
Catastrophe CAT bond adalah instrumen keuangan yang mengalihkan kerugian finansial akibat bencana alam dari penerbit obligasi kepada investor. Arus kas yang diterima oleh investor bergantung kepada kejadian pemicu yang berkaitan dengan bencana alam. Apabila kejadian pemicu ini terjadi, investor dapat kehilangan sebagian atau seluruh kupon dan nilai pokok. Tesis ini...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simanjorang, Moria Oktalisa, author
ABSTRAK
Sektor industri manufaktur merupakan salah satu industri yang penting dalam perkembangan ekonomi Indonesia. Oleh karena itu sangat diharapkan bahwa perusahaan-perusahaan manufaktur dapat terus melakukan proses bisnisnya dan menjauhkan perusahaan dari kondisi kesulitan keuangan. Tesis ini membahas mengenai pengaruh Financial Ratio, Macroeconomic Variable dan Market Variable terhadap potensi kesulitan keuangan yang...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Fadli Hanafi, author
ABSTRAK
Kinerja Bank Pembangunan Daerah BPD dipengaruhi oleh beberapa faktor termasuk faktor keuangan, makroekonomi, sosial, dan politik. Kinerja BPD tersebut diukur dengan menggunakan profitabilitas ROA dan ROE , efisiensi BOPO , dan bank risk NPL dengan total 1144 observasi. Teknik estimasi yang digunakan dalam penelitian ini adalah Generalized Method of Moment...
2016
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Shinta Krisna, author
ABSTRAK
Tesis ini adalah mengenai penelitian yang dilakukan untuk mengkaji distribusi keragaman dan sebaran peluang dari kejadian waktu mulai dari pembelian pertama sampai dengan terjadinya pembelian kembali dan menjelaskan karakteristik/faktor-faktor apa saja yang dapat menjelaskan lama waktu konsumen dalam melakukan pembelian kembali. Sampel dalam penelitian ini adalah debitur dari PT. ABC...
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Simorangkir, Silvia, author
ABSTRAK
Penulis meneliti mengenai pengaruh penggunaan endorser credible terhadap terhadap keinginan membeli dari konsumen, dengan menggunakan Information Acceptance Model untuk mengetahui pengaruh informasi yang disampaikan dalam bentuk komen pada akun instagram endorser credible mengenai suatu produk dapat diterima oleh konsumen sebagai informasi yang berguna, sehingga konsumen akan mengadopsi informasi tersebut, selanjutnya...
2017
T48163
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hapsari Kusumaningrum, author
Penelitian ini membahas tentang reaksi pasar terhadap perusahaan yang menerbitkan obligasi dalam rentang waktu 2002-2014. Tujuan dari penelitian ini adalah mengidentifikasi cumulative abnormal return saham sebelum dan sesudah penerbitan obligasi dan untuk mengetahui variabel apa yang paling mempengaruhi reaksi pasar dalam penerbitan obligasi. Variabel tergantung dalam penelitian ini diproksikan dengan...
Depok: Universitas Indonesia, 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library