Ditemukan 271 dokumen yang sesuai dengan query
Indriati Hamzah, author
1985
S2185
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ahmad Muhaimin, author
Peneliti menggunakan desain studi cross sectional, dengan cara pengambilan sampel total sampling, sampel yang terambil sebanyak 370 santri. Gambaran tingkat prestasi pada santri Nurul Fikri Boarding School Serang Banten tahun 2011 yang terbanyak adalah yang kategorinya kurang berdasarkan nilai mean rapot santri masing-masing kelas. Berdasarkan hasil penelitian pada santri Nurul...
Depok: Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1990
S2284
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1992
S2355
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Adman Maliawan, author
Pendidikan penting bangsa bagi Indonesia. Pendidikan yang baik akan menghasilkan sumber daya manusia yang balk Pendidikan dapat di ikuti melalui 2 jenjang, pendidikan formal dan non format. Kesuksesan jangka pendek seseorang dalam mengikuti pendidikan dapat dilihat dan prestasi belajar yang dimilikinya. Menurut Suryabrata prestasi belajar dipengaruhi oleh faktor eksternal dan...
Depok: Universitas Indonesia, 1998
S2762
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Tri Puspitarini, author
ABSTRAK
Menurut MC Clelland kemajuan suatu masyarakat ditentukan oleh berbagai kondisi, salah satunya adalah kondisi psikologis yang berkaitan dengan sikap dan kebutuhan berprestasi yang dimiliki oleh masyarakatnya. Yang menjadi permasalahan di sini adalah kebutuhan untuk berprestasi dari suatu masyarakat berbeda-beda dan sebagian orang pada suatu waktu memiliki kebutuhan untuk berprestasi (need...
2001
S2807
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Herlina Indrawati, author
ABSTRAK
Salah satu tujuan pendidikan adalah mendorong pertumbuhan dan
perkembangan kreativitas peserta didik (Utami Munandar, 1999). Belajar piano
menipakan salah satu cara mengembangkan aktivitas dan kreativitas anak. Karena
selain dibutuhkan keterampilan membaca not balok, anak juga dilatih dalam ketepatan
koordinasi jari, tangan, dan lengan (latifah Kodijat, 1993).
Dengan adanya berbagai faktor keterampilan yang diperlukan dalam
pembelajaran piano,...
2003
S2848
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2003
S3313
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
S3475
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Medina Warda Aulia, author
ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang evaluasi program pembinaan prestasi Dream Girls yang dilaksanakan oleh PB Percasi dan faktor-faktor yang mempengaruhinya. Evaluasi program dilakukan dengan menggunakan teori evaluasi CIPP oleh Stufflebeam yang memiliki empat tahapan evaluasi yaitu konteks, masukan, proses, dan produk. Metode yang digunakan adalah pendekatan pasca positivis dengan tujuan deskriptif...
2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library