Ditemukan 1188 dokumen yang sesuai dengan query
White, Roderick, author
London: McGraww-Hill , 2000
659.1 WHI a
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Witri Suri, author
Penelitian ini menguraikan tentang pengaruh masalah obesitas yang terjadi di kalangan anak-anak Jerman terhadap iklan Kinder Schokolade, baik itu dari segi bahasa maupun dari segi visualnya. Iklan yang diteliti terdiri atas sembilan iklan cetak Kinder Schokolade dari tahun 2010-2013 dengan tiga versi iklan yang berbeda, yang dianalisis dari aspek semantik...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2014
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
New Delhi: McGraw-Hill, 1977
659.1 ADV
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Wilmshurst, John, author
London: Redwood Press, 1985
659.1 WIL f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Caples, John, author
Englewood Cliffs, NJ: Prentice-Hall, 1974
659.1 CAP t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
London : Sage, 2000
659.1 ADV
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New Jersey: Prentice-Hall, 1970
659.1 EXP
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Lane, Ronald W., author
New Jersey: Pearson Prentice-Hall, 2008
659.1 LAN k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Russell, J. Thomas, author
Upper saddle river: Prentice-Hall, 1999
659.1 RUS k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Marda Yuantika Haninggarjati, author
Tesis ini membahas tentang pembentukan identitas dan ideologi anak muda melalui representasi laptop dalam iklan. Teori yang digunakan adalah teori Semiotika Barthes dengan didukung oleh model analisis dari Rose. Iklan adalah salah satu media yang membentuk identitas melalui representasi-representasinya. Hasil dari penelitian ini menunjukkan bahwa laptop membentuk identitas anak muda...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
T25897
UI - Tesis Open Universitas Indonesia Library