::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 1185 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Andalusia Martha Novaline, author
Penelitian ini bertujuan untuk merancang kerangka pemilihan media periklanan dengan menggunakan metode Grey Theory. Kondisi yang muncul adalah input informasi pada tahap awal tidak diketahui secara tepat dan lengkap, sehingga menambah kompleksitas pemilihan media periklanan. Metode pengambilan keputusan Grey Theory dipilih untuk mengatasi ketidakpastian tersebut. Penelitian ini berupa pemilihan media...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S42872
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Moriarty, Sandra E. (Sandra Ernst), author
Jakarta: Kencana, 2011
659.1 MOR a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lee, Monle, author
Jakarta: Kencana, 2007
659.1 LEE pt
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Harris, Ralph
London: Institute of Economic Affairs, 1959
659.1 HAR a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rotzoll, Kim B.
Ohio: South-Western Publishing Co., 1986
659.1 ROT a
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Zyman, Sergio, author
Hoboken, N.J.: John Wiley & Sons, 2002
659.1 ZYM e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Hofsoos, Emil
Houston: Gulf Publishing Company, 1970
659.29 HOF w
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Dalam pemenuhan kebutuhan barang dan jasa konsumen, iklan merupakan sarana mewujudkan hak-hak konsumen, khususnya hak untuk mendapatkan informasi dan hak untuk memilih. Permasalahan yang kemudian muncul apabila hal-hal yang diiklankan bertentangan dengan kode etik periklanan. Misalnya, materi iklan tidak sesuai dengan kenyataan. Dalam kaitan ini, siapa yang bertanggung jawab atas...
Hukum dan Pembangunan Vol. 26 No. 2 April 1996 : 139-144, 1996
HUPE-26-2-Apr1996-139
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Iklan yang efektif adalah iklan yang mampu membuat konsumen yang melihatnya ingat pada pesan yang disampaikan. Pesan yang disampaikan dalam iklan umumnya berhubungan erat dengan elemen-elemen yang terkandung dalam produk yang diiklankan. Dengan konsumen dapat mengingat dan mengenali pesan tersebut besar kemungkinan produk tersebut akan menjadi bahan pertimbangan konsumen dalam...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2004
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tampubolon, Hanna Larosa, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh terpaan iklan televisi terhadapkeputusan pembelian produk Simpati Freedom. Berbagai kegiatan promosi terus-menerus dilakukan perusahaan untuk mengenalkan produk atau mereknya, yaituperiklanan, pemasaran langsung, hubungan masyarakat, promosi penjualan, dan penjualan personal. Tetapi, periklanan masih menjadi senjata utama perusahaan. Periklanan ini tentunya dilakukan di media yang juga beragam...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2010
S9814
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>