Ditemukan 27 dokumen yang sesuai dengan query
Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan RI, 1997
499.233 2 IND p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Titik Pudjiastuti, author
ABSTRAK
Banten is one of the 34 provinces which helped to establish the Republic of Indonesia. Although it was just acknowledged as a province of Indonesia in 2000, as a pepper producer Banten had been known around the world long before its sultanate even existed. The various written sources consist of...
Jakarta: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2016
306 UI-PJKB 6:2 (2016) ; PDF
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Harjana Hardjawijana S.U., author
Yogyakarta: Yayasan Pustaka Nusantara, 1995
419.2 PED
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Suryadiputra, R. T., author
Bandung: Yrama Widya, 2008
499.222 SUR c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Amir Rochkyatmo, author
Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan RI, 1997
499.211 AMI p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Siregar, Hikmah Triyantini Hidayah, author
Skripsi ini membahas kesalahan pelafalan kata-kata bahasa Jerman yang mengandung huruf ( S ) dan kalimat yang di dalamnya terdapat kata-kata tersebut. Selain itu, juga dibahas interferensi yang muncul berdasarkan teori Weinreich dan Ternes. Penelitian ini adalah penelitian kualitatif dengan mendeskripsikan kesalahan pelafalan dan interferensi. Sumber data berasal dari mahasiswa...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2009
S14770
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Kim, Kyong-il, author
Seoul: Badachulphansa, 2005
KOR 411 KIM h
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Wahyunah Hj. Abd. Gani, author
Kuala Lumpur: Dewan Bahasa dan Pustaka Kementerian Pendidikan Malaysia, 1991
R 499.28 WAH p
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
Jo, Du Sang, author
Seoul: Hanjukummuhasa, 2009
KOR 495.79 JOD s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tiara Anindita, author
ABSTRAK
Cara yang dominan digunakan di Indonesia untuk membantu anak dalam belajar adalah dengan menggunakan media visual dalam bentuk buku, padahal media audio-visual diketahui lebih efektif untuk membantu anak dalam belajar. Oleh sebab itu, peneliti ingin melihat efektivitas dari penggunaan media pembelajaran, khususnya media audio-visual dalam bentuk rekaman video dan visual...
2017
S67566
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library