Ditemukan 2412 dokumen yang sesuai dengan query
Yohanes Debrito Cosa Henggarsatria NP, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek
terhadap perilaku pembelian. Merek yang diteliti adalah merek SPBU Shell.
Penelitian ini menggunakan descriptive research design dengan metode survey
yaitu yang dilakukan terhadap kosumen SPBU Shell. Hasil penelitian ini
menunjukkan bahwa brand awareness mempengaruhi brand image SPBU Shell
dan mempengaruhi konsumen dalam intention to future purchase. Brand
awareness...
[, ], 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Anak Agung Wisnu Nugita, author
[ ABSTRAK
Jurnal ini membahas mengenai penggunaan sistem navigasi untuk di wilayah Ibukota DKI Jakarta yang menghadirkan fenomena baru dalam penggunaan sistem navigasi. Fenomena ini terkait dengan kemacetan yang melanda Jakarta, sehingga ada salah satu aplikasi istem navigasi bernama Waze yang menjadi andalan pengendara di Jakarta dalam mencari solusi jalan alternatif...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Putri Ayu Lestari, author
[ ABSTRAK
Perkembangan zaman yang diiringi dengan perkembangan produk dan jasa di pasar membuat persaingan antar
brand semakin ketat, terutama di industri kecantikan yang sedang mengalami pertumbuhan pesat. Selain kualitas
produk, persepsi konsumen terhadap sebuah brand serta bagaimana brand tersebut memposisikan dirinya di
benak mereka menjadi sangat penting dalam memenangkan persaingan pasar. Strategi in-store...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Laras Anggraini, author
[ ABSTRAK
Sebagai generasi yang tumbuh dalam era kemajuan internet dan digital, generasi milenial merupakan generasi yang selalu terhubung satu sama lain (always connected generation). Tingginya tingkat penggunaan media sosial pada generasi tersebut membuat mereka menjadi kelompok yang paling terpapar oleh apa yang dilakukan teman-teman, kerabat dan keluarganya. Hal tersebut memicu...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Annisa Putri Riana, author
[ ABSTRAK
Meningkatnya pendapatan perkapita masyarakat Indonesia melahirkan segmen baru yaitu kelas menengah. Kelas menengah memiliki karakteristik konsumtif dan mengikuti gaya hidup kelas atas yang terinspirasi dari fashion barat. Besarnya terpaan media dan gaya hidup kelas atas membuat kelas menengah mengikuti gaya hidup seperti mengonsumsi produk fashion bermerek. Berkat...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Fikri Muhammad Kasyfi, author
[ ABSTRAK
Laporan ini bertujuan untuk menjabarkan tipe-tipe konsumen berdasarkan teori-teori mengenai kepribadian manusia. Teori kepribadian menerangkan adanya pengaturan yang dinamis dalam sistem psikofisik individu yang menentukan karakteristik perilaku dan pemikiran mereka (Allport, 1961). Melalui wawancara terhadap dua konsumen, laporan ini berusaha untuk menunjukkan bahwa kepribadian konsumen menjadi lebih rumit...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
This study reviews the most recent literature on UTAUT (Unified Theory of Acceptance and Use of Technology) and UTAUT 2 (Unified Theory of Acceptance, and Use of Technology) 2 by focusing on the findings and recommended future research. The papers, proceedings and dissertations included in the analysis w identified technology acceptance as the...
WINER 13:2 (2012)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
During the time society as consumer is only recognizing Institution Consumer Foundation. Role of Government ought to more socialization of law, not only to consumer but also must be done to perpetrator effort so that having a line on rights and obligations and responsibility as perpetrator effort such as those...
320 AJH 1:3 (2010)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Andi Nuryanto, author
ABSTRAK
Salah satu produk pakaian jadi yang cukup populer hingga kini adalah celana
jins yang beredar luas di pasar Indonesia. Market size celana panjang jins di wilayah
Jabotabek diperkirakan mencapai 304,8 juta lusin, sedangkan di Jakarta jumlahnya
mendekati 156,8 juta lusin (Corinthian Infopharma Corpora, 1999) dan saat ini disi
oleh berbagai merek baik dari dalam...
2001
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Chintya Widyaning Putri Utami, author
ABSTRAK
Di era modern ini, customer value menjadi senjata strategi dalam menarik pelanggan maupun mempertahankan pelanggan untuk datang kembali menggunakan produk atau jasa yang ditawarkan oleh perusahaan khususnya pada indutri ritel Indonesia. Tujuan dari penelitian ini adalah meningkatkan loyalitas pelanggan melalui program CRM dengan melakukan analisis pengaruh customer value terhadap kinerja...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2015
S60209
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library