::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2413 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Elevita Yuliati, author
Salah satu cara yang dapat dilakukan oleh pihak manajemen gedung bioskop untuk dapat terus menarik minat masyarakat mengunjungi bioskop adalah dengan mempertahankan dan meningkatkan kepuasan pengunjungnya. Selanjutnya kepuasan diharapkan akan menimbulkan Ioyalitas pelanggan yang diwujudkan antara lain dalam bentuk kunjungan berulang.

Penelilian ini bermaksud untuk meujawab pertanyaan faktor-faktor apa saja yang...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T17773
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmi Zikranovia, author
ABSTRAK
Tujuan dari penelitian ini adalah menguji sebuah model tentang merk jasa. Model tersebut diuji dengan sebuah survey yang menggunakan bank ritel sebagai stimuli merk jasa. Data terkumpul dalam penelitian ini sebanyak 275 kuesioner. Hasil penelitian menunjukkan bahwa komunikasi merk (al., iklan dan promosi) mempengaruhi dimensi merk (a.l., jasa inti, services...
2007
T 17843
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sembiring, J. J. Amstrong, author
Terlibatnya Indonesia dalam perdagangan bebas, telah membawa konsekuensi, antara lain produk barang dan jasa semakin beraneka ragam (diversjfikasi produk), baik produk ekspor maupun impor, seyogyanya menjadi perhatian instrumen hukum ekonomi di Indonesia. Dalam hubungannya dengan perdagangan bebas, bila kita tidak mampu menangkap atau menjabarkan pesan-pesan "tersembunyi' dari era perdagangan bebas,...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T18224
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bambang Harmanto, author
On reaching to the customer in East Java, the electrical energy sourced from all existing generator in Java Island and Bali Island will flow over several cluster system, particularly in technical matters related to maximum capability and efficiency in distribution. To increase the customer satisfaction, prior to the things shall...
Depok: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
T17481
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dede Sudirja, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui sejauh mana tingkat kepuasan nasabah yang diukur melalui lima variabel yaitu: reliability, responsiveness, assurance, empathy dan tangible. Metode yang dipakai adalah analisis importance and performance untuk mengetahui variabel mana saja yang telah memberikan pelayanan yang memuaskan bagi nasabah. Hasil penelitian ini, menyimpulkan bahwa lima variabeI yang...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2006
T18708
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Euis Raolina, author
Gedung Kesenian Jakarta ( GKJ ) merupakan salah satu ° Landmark " kota Jakarta dan menjadi tempat pertunjukan kesenian terpilih baik seni tari, musik dan teater, lokal maupun internasional. Wajar jika Gedung Kesenian Jakarta sejak tahun 1988 sampai dengan tahun 2004 semakin menguatkan keberadaannya sebagai barometer pertumbuhan pentas kesenian yang...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T14188
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mangku Rasyawal, author
Bank Islam atau yang disebut juga bank Syariah beroperasi mengikuti hukum Islam sehingga dalam prakteknya semangat dan latar belakang budaya sangat berbeda dengan bank-bank konvensional. Dalam persaingan yang sangat ketat saat ini, tentunya nasabah sangat berharap mendapatkan pelayanan yang berkualitas. Untuk itu Perbankan Islam harus memiliki strategi produk dan jasa...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
T15147
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Winda Wijayanti
ABSTRAK
Layanan jasa premium call merupakan salah satu penyelenggaraan jasa telekomunikasi dalam bentuk jasa nilai tambah teleponi melalui jaringan tetap lokal milik Penyelenggara jaringan telekomunikasi yaitu PT. Telkom, yang disediakan Provider Layanan Jasa Premium Call dengan nomor akses 0-809-1-XXX-3 dan tarif layanannya lebih mahal daripada tarif pulsa telepon biasa, karena jasa...
2007
T18764
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Leokadia Retno Adriani, author
Meskipun Indonesia dilanda resesi ekonomi dan kekacauan politik selama beberapa tahun ini, namun industri telepon seluler (ponsel) terus berkembang. Dalam industri telepon seluler di Indonesia terdapat 9 perusahaan operator ponsel, yaitu PT Mobisel NMT-450, PT Komselindo AMPSICDMA, PT Satelindo, PT Telkomsel, PT Excelcomindo (GSM-XL), Byru, Telkom Mobile, Indosat Multi Media Mobile...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2001
T18848
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Didi Patria, author
Salah satu strategi dalam tahap awal pendirian Unit Usaha Syariah Bank BTN adalah strategi pembentukan asset melalui konversi KPR BTN menjadi KPR BTN Syariah. Dengan adanya penempatan aset ini diharapkan BTN syariah dapat dengan cepat memberikan bagi hasil yang bersaing kepada nasabah dana pihak ketiga. Sehingga manajemen Bank BTN menargetkan...
Jakarta: Program Pascasarjana Universitas Indonesia, 2005
T15152
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library