::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2413 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Gita Larasati, author
Penelitian ini membahas tentang pengaruh consumer-based brand equity terhadap brand loyalty dengan dimediasi oleh customer satisfaction dalam industri restoran terutama cake shop. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling (SEM) dengan program LISREL 8.70. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa tiga dari lima consumer-based brand equity berpengaruh positif dan signifikan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44234
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Faisal Arsya Rakhmada, author
Jumlah pengguna internet di Indonesia telah tumbuh pada tingkat yang luar biasa. Tidak terkecuali dengan tingkat pertumbuhan pengguna online travel agent di Indonesia. Ketika melakukan transaksi online, termasuk juga transaksi dengan online travel agent, konsumen dihadapkan pada situasi yang tidak pasti. Situasi yang tidak pasti dapat menjadi semakin buruk ketika...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dila Lustri Resfani, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen dan positioning produk dari franchise atau waralaba es teh instan, merek Es Teh Poci, terhadap beberapa merek lainnya yang menyediakan produk serupa. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei yang menggunakan total sampel konsumen Es Teh Poci yakni sebanyak 100 orang....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S46112
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Ariotejo Buwono, author
Bisnis ritel Indonesia saat ini berada di peringkat 12 dunia dan berkembang cukup baik dimana pada Tahun 2014 pertumbuhannya mencapai angka 14,5%. Dengan melihat pasar yang cukup baik, perusahaan-perusahaan ritel di Indonesia telah beralih menggunakan media digital marketing untuk semakin memperluas pasarnya sehingga bermunculan beragam website belanja online. Untuk merespon tingkat persaingan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ikhwan Tauhid, author
Layanan Aplikasi Ojek online sedang menjadi fenomena di Indonesia. Pionir pertama layanan ini, yaitu Gojek mendapatkan pertumbuhan pengguna yang tinggi setelah meluncurkan mobile apps tahun 2015. Disini peneliti ingin memahami benefit dan sacrifice apa yang membuat orang menggunakan kembali dan merekomendasikan mobile apps untuk layanan Ojek Online. Riset mengenai mobile...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rendi Tegar Pratama, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang menentukan perilaku konsumen produk makanan anjing dan kucing berdasarkan Theory of Planned Behaviour. Berdasarkan teori, peneliti menggunakan model teoritis yang terdiri dari variabel attitude, subjective norms, perceived behavioural control (PBC), intention, behaviour dan diperluas dengan dimasukkannya variabel self-identity dan social norms....
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Batara Yonathan, author
Klausula baku adalah suatu klausula atau syarat-syarat dan ketentuan standar yang dibakukan dan dibuat secara sepihak oleh pelaku usaha dalam hubungannya dengan konsumen. Skripsi ini membahas mengenai penerapan klausula baku pada tiket valet parking berdasarkan Undang-Undang Perlindungan Konsumen, beserta masalah-masalah yang terjadi di dalamnya. Analisis terhadap permasalahan yang dibahas dalam...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2013
S45181
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Batara Yonathan, author
Dengan menggunakan metode penelitian yuridis normatif, penelitian ini akan menjawab permasalahan yang diangkat dalam penulisan ini, yakni bagaimana perlindungan hukum terhadap konsumen pengguna jasa telekomunikasi dalam menerima informasi yang merugikan (SMS Spam), bagaimana ketentuan hukum mengenai perlindungan data pribadi di Indonesia, serta bagaimana tanggung jawab penyedia jasa (provider) telekomunikasi seluler...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2016
T46116
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marini Sulaeman, author
The Act No. 8 Year 1999 regarding Costumer Protection has brought a new perspective in private law, where the relation between costumer and businessmen is generally under the law of contract. The Customer Protection Act as the element of reinforcement has adapted criminalization, which has not common to be applied...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2007
T19670
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Greta Carolyn, author
Dalam beberapa dekade terakhir, isu pelestarian lingkungan menjadi hal yang penting untuk diperhatikan bermasyarakat. Seiring dengan perkembangan tersebut, produk organik (organic product) yang merupakan bagian dari karakteristik produk ramah lingkungan kini menjadi tren dalam kehidupan bermasyarakat. Tujuan utama skripsi ini adalah untuk mengetahui pengaruh dari nilai-nilai konsumen (kesadaran akan kesehatan,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44565
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library