::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 2413 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Doddy Prasetyo Nugroho, author
ABSTRAK
Untuk meningkatkan keunggulan bersaing pada industri penunjang migas di Indonesia maka perhatian terhadap kepuasan pelanggan dan membuat pelanggan menjadi sangat setia perlu menjadi prioritas Penelitian ini menggunakan metode Analytic Network Process ANP untuk mendapatkan dimensi dan kriteria strategis Customer Relationship Management CRM melalui wawancara dan kuesioner kepada lima orang pakar...
Jakarta: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
T39352
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fajar, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas secara komprehensif mengenai perlindungan atas konsumen dan masyarakat dalam industri jasa keuangan khususnya terhadap usaha penghimpunan dana dan pengelolaan investasi keuangan. Adanya jenis-jenis transaksi keuangan yang rumit dan dalam banyak hal tidak dipahami oleh konsumen dan masyarakat, berpotensi menyebabkan terjadinya kejahatan yang dapat merugikan masyarakat secara luas. Konsep perlindungan konsumen jasa keuangan di...
Jakarta: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
T39156
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Panji Anom Suwardi, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai perlindungan hukum konsumen pengguna jasa ATM dalam industri perbankan. Bahwa dalam prakteknya transaksi dengan menggunakan mesin ATM sering bermasalah. Masalah yang biasa dialami konsumen adalah mengenai kartu ATM yang tertelan mesin ATM, kemudian terjadi penarikan tunai (cash advance) yang tidak dilakukan oleh konsumen, namun transaksi tersebut tercatat dalam data bank. Dalam...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
T38984
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Husni Mubarak, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui apakah kategori service yang dibagi ke dalam tiga kategori berdasarkan level interaksi (high contact and customized service, moderate contact non personal, dan moderate contact standardize) mempengaruhi nilai personal involvement dan perceived relational benefits konsumen, hingga akhirnya berpengaruh pada relational response behavior. Untuk menguji hipotesis pada penelitian ini, penulis membaginya menjadi empat...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
T38650
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Uktolseja, Fega, author
Kedudukan calon penumpang dalam kepailitan perusahaan jasa transportasi udara menurut penulis sangat lemah. Hal ini bertentangan dengan hak-hak calon penumpang sebagaimana telah di atur dalam UU Perlindungan Konsumen dan UU Penerbangan. Namun, dalam kepailitan prioritas perlindungan calon penumpang atas pengangkutan udara berubah dan hanya diposisikan sebagai kreditor konkuren yang akan...
Jakarta: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
T41995
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kevin Immanuel, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai perlindungan terhadap konsumen jasa penerbangan. Perlindungan terhadap konsumen jasa penerbangan adalah penting mengingat semakin meningkatnya kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap jasa penerbangan. Hal tersebut terlihat juga dari semakin berkembangnya industri penerbangan di Indonesia, sehingga memberikan suatu kesempatan, tantangan, dan persaingan yang baru bagi setiap perusahaan penerbangan. Sejumlah permasalahan terjadi dalam penyelenggaraan jasa...
Jakarta: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
T38746
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kevin Immanuel, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai perlindungan terhadap konsumen jasa penerbangan. Perlindungan terhadap konsumen jasa penerbangan adalah penting mengingat semakin meningkatnya kebutuhan dan permintaan masyarakat terhadap jasa penerbangan. Hal tersebut terlihat juga dari semakin berkembangnya industri penerbangan di Indonesia, sehingga memberikan suatu kesempatan, tantangan, dan persaingan yang baru bagi setiap perusahaan penerbangan. Sejumlah permasalahan terjadi dalam penyelenggaraan jasa...
Jakarta: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
T38746
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Reza Adhitya, author
Akibat pandemi, terjadi pergeseran perilaku konsumen ke arah daring, khususnya jasa pengantaran makanan. Praktisi bisnis harus berstrategi agar menonjol dari pesaingnya, terutama cloud kitchen. Dengan memasukkan unsur seni atau art infusion, terutama seni urban ke dalam desain kemasan, konsumen berpotensi memiliki evaluasi terhadap produk dan niat membeli yang tinggi. Penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bianca Jasmine Alfitrah Putri Rosadi, author
Maraknya isu lingkungan telah membuat masyarakat lebih banyak mengonsumsi produk hijau, salah satunya kosmetik hijau (green cosmetics) yang tidak hanya ramah lingkungan namun sejalan dengan prinsip syariah. Namun demikian, penjualan kosmetik hijau di Indonesia masih sangat terbatas. Oleh karena itu, penelitian ini bertujuan untuk mengetahui faktor-faktor yang memengaruhi intensi pembelian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2023
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuniarsih, author
ABSTRAK
UntukUntuk memperoleh keyakinan atas kemampuan dan kesanggupan Debitor untuk melunasi kewajibannya, sebelum memberikan kredit, bank harus melakukan penilaian yang seksama terhadap watak, kemampuan, modal, agunan dan prospek usaha Debitor serta akan lebih terjamin lagi jika diperkuat dengan adanya penjamin (borgtoch). Dalam hal pemberian kredit pemilikan rumah dan properti lainnya dari...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2014
T38744
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library