Ditemukan 2413 dokumen yang sesuai dengan query
[Tujuan penelitian ini untuk menggambarkan fenomena budaya konsumer
tas ?KW?. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kualitatif dengan
menggunakan strategi studi kasus melalui teknik pengumpulan data berdasarkan
observasi dan wawancara mendalam. Hasil penelitian ini menemukan adanya
sebab kemunculan perilaku kosumtif, antara lain dominasi komoditas di pasar dan
komodifikasi tanda atau makna pada komoditas. Melalui penyebab kemunculan,
peneliti...
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
S56421
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rizki Nugroho Aryanto, author
[ABSTRAK
Tesis ini menganalisis pengaruh kepuasan dan loyalitas konsumen yang dijelaskan melalui behavioral dan attitudinal loyalty terhadap variabel kualitas produk, harga, layanan pendukung, kinerja pengiriman, dan interaksi dengan frontline people. Penelitian kuantitatif ini dilakukan terhadap 245 responden sepeda motor merek Honda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kepuasan konsumen berpengaruh secara positif terhadap...
2014
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
BEMP 12 (1-2) 2009
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Tara Anindyati, author
GM Holden Ltd. adalah suatu perusahaan automotif yang berasal dari Australia. Berdasarkan studi yang dilakukan oleh perusahaan tersebut, konsumen memiliki respon yang positif terhadap rangkaian produk baru mereka, yaitu mobil listrik yang ramah lingkungan. Namun respon ini tidak tercermin dari pendapatan penjualan mereka. Paper ini memberikan rancangan penelitian untuk menyelesaikan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Peter, J. Paul, author
Jakarta: Salemba Empat, 2013
658.834 2 PET p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Prahardika Prihananto, author
ABSTRAK
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan pelanggan layanan data operator CDMA di Indonesia dengan menggunakan pesan tweet sebagai data kepuasan pelanggan real time. Data tersebut diolah menggunakan text mining dan sentiment analysis dengan membuat model klasifikasi teks. Tingkat akurasi model yang dibuat untuk memprediksi sentimen dari pesan tweet mencapai 80...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2014
S56382
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Aranto Munaf, author
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas mengenai pencantuman klausula baku pada jenis perjanjian sewa beli, khususnya sewa beli kendaraan bermotor. Penelitian ini penting khususnya sebagai bentuk kesadaran masyarakat karena klausula baku yang dicantumkan dalam perjanjian baku ini sangat lekat dalam aktivitas ekonomi sehari-hari. Posisi masyarakat yang lebih inferior dalam hubungan ekonomi dengan para...
2015
S58207
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Muchammad Nurwibowo, author
Berkembangnya pasar kosmetik pria menjadi salah satu kesempatan bagi brand facial wash untuk memperluas jangkauan targetnya Produsen membuat produk facial wash untuk pria sebagai fenomena kebutuhan baru Produsen yang bermain di kategori ini berlomba lomba dan bersaing untuk menjadi pilihan utama konsumen Tulisan ini hanya membahas secara umum untuk mengetahui...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Woro Darmastuti, author
ABSTRACT
Brand Exellence Versus Country of Origin Related to Consumer rsquo s Behavior Y Generation Case Study Uniqlo Products in Indonesia Abstrac The increasing number of Y generation population in Indonesia makes a number of global fashion retailers especially Japan interested to enter the Indonesian market The purpose of this study...
[Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, ], 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Andra Bayu Yudistira, author
[ ABSTRAK
Dalam makalah ini akan dibahas mengenai bagaimana pola motivasi konsumen mobil kelas premium seperti Ferrari di Indonesia dengan menggunakan teori konsep diri dari Stuart dan Sundeen, serta teori motivasi dari Abraham Maslow atau yang biasa disebut juga sebagai teori hierarki kebutuhan. Dengan mengambil beberapa dimensi dalam kedua teori tersebut...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library