::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 17 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Budiman, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
T40703
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Trubus Gunawan, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2001
T40709
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Bambang Priantono, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
T40693
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuda Setiawan, author
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 1999
T40689
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Zuhad Kurniawan, author
Perkembangan industri telekomunikasi seluler, khususnya seluler GSM menunjukkan peningkatan yang sangat pesat. Dengan perkembangan ini mengakibatkan kompetisi di antara penyelenggara jaringan seluler berlangsung dengan ketat, karena masing-masing operator berusaha menawarkan layanan terbaik kepada konsumen agar mempunyai loyalitas yang tinggi. Namun iklim kompetisi yang sekarang sudah berjalan masih perlu untuk ditingkatkan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
T16938
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mimi Marlina, author
Kondisi bisnis utama TELKOM saat ini (PSTN) telah memasuki tahapan kedewasaan, hal tercermin pada : turunnya kinerja TELKOM sejak tahun 1996 s/d 1999, yaitu : turunnya pangsa pasar TELKOM dari 88% menjadi 73,2%, turunnya pertumbuhan pelanggan dari 32% menjadi 9,13%, turunnya pendapatan dari 29% menjadi 18%. Kecenderungan ini disebabkan antara lain...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2000
T4719
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Karima Rahmani, author
Penelitian ini menguji tiga kelompolc variabel dalam model Push, PNN, dan Mooring (PPM) terhadap keinginan berpindah kartu GSM prabayar pacla pelanggan generasi Y, khususnya untuk palajar SMP kelas IX, dan pelajar SMA di Jakarta. Push effect diukur dengan kualitas, kepuasan, nilai, kepercayaan, dan persepsi harga, mooring eject diukur dengan perilaku...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T32860
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Annissa Mutia, author
Permainan bahasa dalam iklan operator telepon seluler digunakan untuk kebutuhan periklanan, yaitu menciptakan bahasa iklan yang menarik. Oleh karena itu, banyak iklan operator telepon seluler yang menggunakan bahasa yang kreatif, provokatif, dan juga persuasif. Permainan bahasa tersebut bertujuan untuk menarik perhatian dan juga sebagai usaha untuk menimbulkan kepercayaan khalayak. Penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2008
S10800
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
<<   1 2   >>