::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 882 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Anggoro Muhammad Abiyyu, author
This study aims to analyze the impact of hedonistic and utilitarian shopping value of sustainable fashion consumption with the role of moderating religiosity, which is interpersonal and intrapersonal religiosity, for the H&M brand. Sample this research is those who have bought H&M products in three months and also over the...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Diyan, author
Tesis ini membahas mengenai bagaimana perlindungan terhadap hak-hak konsumen dalam perkembangan Financial Technology (Fintech), khsusnya dalam sektor pembayaran dan sektor pinjaman (P2P Lending) yang terjadi di Indonesia. Dalam Fintech, perlindungan terhadap hak-hak konsumen didasarkan pada 4 (empat) aspek utama perlindungan konsumen dalam sektor jasa keuangan yang meliputi, kelengkapan informasi dan...
Depok: Fakultas Hukum Universitas Indonesia, 2019
T54039
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Halimah Rachma, author
Studi ini bertujuan untuk menginvestigasi intensi konsumen dalam pembelian kosmetik alami produk yang tidak tersertifikasi halal. Studi ini diperluas dengan kaitan faktor halal literasi yang dimiliki dengan kaitannya pada kosmetik alami. Teori yang digunakan dalam tesis ini adalah Teori planned behavior dengan mengikut sertakan dimensi perceived value (health,safety, dan enviromental)...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
T55348
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Mowen, John C., author
Upper Saddle River: Prentice-Hall, 1998
658.83 MOW c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Schiffman, Leon G., author
Upper Saddle River: Pearson Education International, 2004
658.834 2 SCH c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ginting, Eka Sehyanto
ABSTRAK
Pembayaran tagihan listrik, air, telepon, kartu kredit, dan lain-lain melalui bank merupakan produk layanan perbankan yang relatif baru dan telah menjadi populer dewasa ini. Pembayaran dapat dilakukan melalui loket-loket yang telah disediakan oleh bank, langsung ke teller, atau bisa lewat mesín ATM, seperti yang ditawarkan oleh beberapa bank. Banyak bank telah meluncurkan produk ini...
Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T1985
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fransisca, author
ABSTRAK
Sebelum krisis ekonomi melanda di Indonesia, penjualan mobil bekas sudah menjadi bisnis yang cukup berkembang terutama di ibukota ini, balk di kalangan menengah ke bawah ataupun di kalangan menengah ke atas dengan merek dan tipe mobil yang sudah popular.

Studi ini dimaksudkan untuk mengetahui gambaran mengenai perilaku konsumen mobil bekas di...
Depok: Fakultas Eknonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T1912
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nick, Michael J., author
With budgets more stringent than ever, important purchasing decisions have moved up the ladder to the C-suite. These days, it is crucial for sales professionals to understand the financial metrics senior level executives use to make strategic buying decisions and be able to communicate the positive effect their products or...
New York: [American Management Association;, ], 2011
e20437433
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Leatemia, Hellen Silvia, author
Saat ini, banyak produk sistem pembayaran Fintech seperti e-money, mobile payment dan lain sebagainya yang beredar di kalangan masyarakat di Indonesia. Hal ini memberikan beragam pilihan sistem pembayaran bagi masyarakat, sehingga masyarakat bisa memilih sendiri sistem pembayaran mana yang menjadi preferensi masyarakat atau customer dalam memilih sistem pembayaran, apakah menggunakan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54047
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nursifaa Miranti Azzahra, author
Globalisasi merek prestise yang berkembang menciptakan minat yang meningkat bagi pemasar dalam menanggapi rangsangan pemasaran oleh pengaruh dan nilai anteseden yang berbeda. Selain itu, tidak adanya definisi yang jelas tentang apa yang membuat nilai prestise dan kurangnya langkah fungsional prestise yang akurat dan tervalidasi telah menghambat perluasan studi dalam penelitian...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library