::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 882 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Peter, J. Paul, author
Jakarta: Erlangga , 1999
658.834 2 PET c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Bagozzi, Richard P.
Philadelphia: Open University Press , 2002
306.3 BAG s (1)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Peter, J. Paul, author
Jakarta: Erlangga, 2000
381.3 PET c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Suharyanti, author
Extension adalah salah satu strategi pengembangan produk baru, yang banyak diterapkan oleh perusahaan. Pada strategi ini produk baru (sub brand) memanfaatkan merek produk yang sudah stabil dan lebih dulu dikenal oleh konsumen (parent brand) dengan tujuan mengalihkan atribut tangible dan intangible yang ada pada parent brand kepada sub brand. Penelitian...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2006
T16985
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Parulian, Sahala Masda, author
Aktivitas pemasaran sebuah perusahaan sering ditujukan bagi penciptaan dan pemeliharaan Ioyalitas pelanggan (loyalitas merek) terhadap suatu produk/merek. Bahkan bagi sebagian besar perusahaan, loyalitas merek merupakan bagian yang paling penting dalam penenluan pertumbuhan dan perolehan laba dalam jangka panjang. Kesuksesan sebuah perusahaan yang berbasis bisnis, tidak terlepas dan peranan para pelanggan. Untuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T15801
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Suryalena, author
A big potential of Bank Syariah market (Research in Potential and Community preference toward Bank Syari'ah in 2006) and basic concept of Bank Syari'ah have fulfilled the needs of community, so, Indonesian Bank in 2002 issued the regulations of Indonesia Bank No. 4/1/PBI/2002 dated march, 21st, 2002 about the extension...
Depok: Universitas Indonesia, 2006
T22301
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Seidman, Dan, author
Great selling is invisible. Influence occurs at a level just below the buyer's awareness. That's important because today's buyer is savvy and all too familiar with traditional selling techniques. However, a few simple words - the right words - can transform an awkward sales call into a comfortable conversation and...
New York: [American Management Association;, ], 2012
e20437460
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Davis, Kevin T., author
The biggest mistake you're making in your sales career right now is equating a faster pitch with a faster close. Believe it or not, you will actually experience greater success if you slow down. Slow Down, Sell Faster! shows you how to stop jumping the gun and work with your...
New York: [American Management Association;, ], 2011
e20437199
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Shabrina Anastasia Khairunnisa, author
ABSTRAK Perkembangan zaman digital mendorong meningkatnya platform digital termasuk e-commerce. Penelitian ini bertujuan untuk memahami bagaimana generasi Millennial membentuk hubungan loyal dengan e-commerce dengan mengembangkan model e-loyalty baru yang menganalisis pengaruh tidak langsung dari variable anteseden termasuk karakteristik pribadi seperti perceived compatibility, perceived innovativeness, dan subjective norms pada e-loyalty di kalangan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2020
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Riski Gabriel, author
Suasana toko sangat memengaruhi emosi seseorang ketika sedang berbelanja. Lingkungan toko yang padat akan mengakibatkan pelanggan toko berdesakkan sehingga menghasilkan fenomena butt-brush effect, yaitu perasaan tidak nyaman ketika tersentuh dari belakang. Jurnal ini membahas mengenai pengaruh fenomena butt brush effect terhadap kepuasan konsumen dan keputusan pembelian. Data-data diambil dari buku-...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library