::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 882 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Soloman, Michael R.
Englewood Cliffs, New Jersey: Prentice-Hall, 1996
658.834 2 SOL c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kemal Azka, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk menganalis bagaimana pengaruh store image yang dimiliki Aksara Bookstore terhadap keputusan pembelian konsumennya. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 orang konsumen Aksara Bookstore Pacific Place dengan menggunakan metode non-probability yang menggunakan accidental sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S56477
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
[Skripsi ini membahas mengenai pengaruh ulasan tidak konsisten dan gender berdampak pada hubungan antara kepercayaan emosional dengan keputusan belanja online konsumen di toko online Giant Computer Depok. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan bahwa dengan memberikan rasa nyaman, ketenangan, dan kepuasan dalam konsumen berbelanja dapat...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S58227
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yohanes Debrito Cosa Henggarsatria NP, author
[ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh ekuitas merek terhadap perilaku pembelian. Merek yang diteliti adalah merek SPBU Shell. Penelitian ini menggunakan descriptive research design dengan metode survey yaitu yang dilakukan terhadap kosumen SPBU Shell. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa brand awareness mempengaruhi brand image SPBU Shell dan mempengaruhi konsumen dalam intention to future purchase. Brand awareness...
[, ], 2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Putri Ayu Lestari, author
[ ABSTRAK
Perkembangan zaman yang diiringi dengan perkembangan produk dan jasa di pasar membuat persaingan antar brand semakin ketat, terutama di industri kecantikan yang sedang mengalami pertumbuhan pesat. Selain kualitas produk, persepsi konsumen terhadap sebuah brand serta bagaimana brand tersebut memposisikan dirinya di benak mereka menjadi sangat penting dalam memenangkan persaingan pasar. Strategi in-store...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Laras Anggraini, author
[ ABSTRAK
Sebagai generasi yang tumbuh dalam era kemajuan internet dan digital, generasi milenial merupakan generasi yang selalu terhubung satu sama lain (always connected generation). Tingginya tingkat penggunaan media sosial pada generasi tersebut membuat mereka menjadi kelompok yang paling terpapar oleh apa yang dilakukan teman-teman, kerabat dan keluarganya. Hal tersebut memicu...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Fikri Muhammad Kasyfi, author
[ ABSTRAK
Laporan ini bertujuan untuk menjabarkan tipe-tipe konsumen berdasarkan teori-teori mengenai kepribadian manusia. Teori kepribadian menerangkan adanya pengaturan yang dinamis dalam sistem psikofisik individu yang menentukan karakteristik perilaku dan pemikiran mereka (Allport, 1961). Melalui wawancara terhadap dua konsumen, laporan ini berusaha untuk menunjukkan bahwa kepribadian konsumen menjadi lebih rumit...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
MK-PDF
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
This study reviews the most recent literature on UTAUT (Unified Theory of Acceptance and Use of Technology) and UTAUT 2 (Unified Theory of Acceptance, and Use of Technology) 2 by focusing on the findings and recommended future research.  The papers, proceedings and dissertations included in the analysis w identified technology acceptance as the...
WINER 13:2 (2012)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Andi Nuryanto, author
ABSTRAK
Salah satu produk pakaian jadi yang cukup populer hingga kini adalah celana jins yang beredar luas di pasar Indonesia. Market size celana panjang jins di wilayah Jabotabek diperkirakan mencapai 304,8 juta lusin, sedangkan di Jakarta jumlahnya mendekati 156,8 juta lusin (Corinthian Infopharma Corpora, 1999) dan saat ini disi oleh berbagai merek baik dari dalam...
2001
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ihsan Syafputra, author
Gaya hidup sehat telah dijalankan oleh banyak orang secara global Gaya hidup ini juga dijalankan oleh sebagian masyarakat Indonesia Oleh karenanya dalam makalah ini penulis ingin menggambarkan bagaimana gaya hidup sehat menggiring preferensi konsumen dalam memilih produk spesifik untuk produk snack bar Analisa tersebut didasarkan pada theory of planned behaviour...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
<<   1 2 3 4 5 6 7 8 9 10   >>