::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 323 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Cochrane, Willard W., author
New York: McGraw-Hill, 1956
339 COC e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Soraya Nurfitria, author
Penelitian ini membahas pengaruh konsumerisme, status consumption, dan consumer decision-making style terhadap brand status yang dimiliki oleh merek mode busana asal Asia dan barat pada dewasa muda. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain deskriptif. Hasil penelitian menyarankan bahwa pemasar mode busana perlu memosisikan mereknya ke merek yang berstatus sosial,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60222
UI - Skripsi Membership  Universitas Indonesia Library
cover
Dian Noviah Tri W, author
Artikel ini membahas mengenai nilai hedonis sebagai nilai yang menciptakan imajinasi serta pengalaman baru bagi pengunjung restoran sebagai faktor pendorong konsumsi makanan di restoran Korea. Penelitian sebelumnya mengatakan bahwa nilai kebermanfaatan merupakan faktor yang paling berpengaruh terhadap kepuasan dan kunjungan kembali pelanggan ke restoran Korea dibandingkan nilai hedonis restoran. Namun,...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2018
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Johansson, Per-Olov, author
London: Cambridge Univ. Press , 1987
339.4 JOH e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Lentari Nisfidah, author
ABSTRAK
Produk private label brand di Indonesia menunjukkan pertumbuhan dan adopsi yang lambat. Alasan dari lemahnya adopsi private label brand di Indonesia adalah karena sifat konsumen Indonesia yang brand loyal dan minimnya usaha retailer dalam mengiklankan produknya sehingga konsumen mempertanyakan kualitas produk private label brand. Ditengah lemahnya adopsi private label brand...
2017
S66153
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yulia Paramita, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas bagaimana konsumen usia diatas 55 tahun mengkategorikan barang konsumsi ke dalam tingkat kebutuhan (primer/ sekunder/ tersier), ada tidaknya perubahan dalam mengkategorikan barang dan jasa ke dalam tingkat kebutuhan pada saat konsumen berusia diatas 55 tahun dibandingkan sebelum berusia 55 tahun serta faktor-faktor yang mempengaruhi perilaku konsumen yang...
Jakarta: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
T41871
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Harits Prabowo, author
ABSTRACT
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui respon afektif dan kognitif konsumen setelah menyadari akan adanya brand origin misclassification terhadap brand re-evaluation dengan keyakinan konsumen sebagai moderasi. Penelitian ini juga ingin menggali tentang adanya perbedaan antara evaluasi konsumen terhadap brand sebelum dan setelah mengetahui akan adanya brand origin misclassification tersebut (brand re-evaluation)....
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
America: Office of Instructiomnal Development University of Maryland University College, 1992
659.1 PSY
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Mowen, John C.
Englewood Cliffs. NJ: Prentince Hall, 1995
658.83 MOW c
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ratna Eliza Zahir, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1994
S18799
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library