::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 324 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Mundurnya usia pernikahan, mengakibatkan kesenjangan yang panjang antara waktu dimulainya pubertas dengan usia pernikahan. Pria dewasa muda belum menikah, yang berada di dalam kesenjangan itu, memiliki kemungkinan yang tinggi untuk melakukan hubungan seks pra nikah. Namun dengan keadaan di Indonesia yang masih berpegang kuat pada norma dan ajaran agama, pria dewasa muda yang berada...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 1997
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Rahmani Shadrina, author
Industri kosmetik dunia sedang mengalami perkembangan pesat, khususnya di Indonesia. Perkembangan tersebut turut menyebabkan merek-merek baru bermunculan di pasar kosmetik. Dalam membangun hubungan dengan pelanggan, merek menjadi salah satu hal yang penting, termasuk dalam industri kosmetik. Penelitian ini ditujukan untuk mengetahui peranan identifikasi pelanggan terhadap merek dalam membangun hubungan dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S44314
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pohan, Edwin, author
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui pengaruh atribut produk terhadap loyalitas pelanggan. Penelitian ini menggunakan pendekatan kuantitatif. Sampel dalam penelitian ini adalah 100 pengguna Samsung Galaxy S Advance di wilayah Jakarta Pusat dengan menggunakan metode non-probability serta teknik purposive sampling. Instrumen penelitian ini menggunakan kuesioner dan dianalisis dengan regression. Hasil...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dila Lustri Resfani, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui kepuasan konsumen dan positioning produk dari franchise atau waralaba es teh instan, merek Es Teh Poci, terhadap beberapa merek lainnya yang menyediakan produk serupa. Pendekatan yang digunakan adalah pendekatan kuantitatif dengan metode survei yang menggunakan total sampel konsumen Es Teh Poci yakni sebanyak 100 orang....
Depok: [Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia;, ], 2013
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuwa Hedrick-Wong, author
Singapore: John Wiley & Sons, 2006
658.8 YUW h
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Puspita Insan Kamil, author
Menurut Pyszczynski, Solomon, dan Greenberg (2003), jika seorang individu diingatkan akan kematiannya, ia akan meneguhkan cara pandang budayanya, salah satunya dengan membeli produk dalam negeri. Namun, dalam kehidupan sehari-hari konsumen memiliki cara pandang budaya ganda, bukan hanya kebangsaan saja. Penelitian dalam skripsi ini mengujikan pengaruh saliansi mortalitas terhadap uang yang...
Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2014
S53515
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fitrhah Adzan, author
ABSTRAK
Pentingnya kehalalan pangan yang tidak dikemas seperti pangan yang dijual di sebuah restoran menjadikan sertifikat halal restoran sebagai jaminan kehalalan pangan yang diproduksi di restoran. Sertifikat halal restoran yang bersifat sukarela menjadikan belum maksimalnya jaminan bagi konsumen muslim. Penelitian ini adalah penelitian yuridis normatif. Hasil penelitian menunjukkan bahwa sertifikat halal...
2014
S53999
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nadita Amalia, author
ABSTRAK
Budaya masyarakat tontonan yang berkembang di masyarakat perkotaan mengakibatkan terjadinya fenomena komodifikasi tontonan. Hal ini turut berdampak pada salah satu kegiatan konsumsi yaitu berbelanja. Kebutuhan akan ruang ritel, sebagai satu jenis space of consumption, tidak lagi sekadar menjadi ruang untuk menampilkan komoditas berupa barang, tetapi juga perlu memenuhi fungsi sebagai...
2014
S57194
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Prayoga Harryputra, author
[ABSTRAK
Secara umum konsumen menggunakan informasi harga sebagai sinyal kualitas (price-quality cue). Namun hal tersebut tidak berlaku secara universal pada semua jenis jasa. Penelitian ini ingin meneliti tingkat penggunaan price-quality cue dan perbedaan penggunaannya pada jasa-jasa yang berbeda-beda. Hasil penelitian menunjukkan bahwa penggunaan price-quality cue ada pada semua jasa yang diteliti....
2015
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library