::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 324 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Eko Jati Priyono, author
Perusahaan sering menekankan aktifitas pemasarannya untuk pengembangan, pemeliharaan dan peningkatan kepuasan dan loyalitas pelanggan terhadap suatu produk atau pelayanan yang ditawarkan. Untuk mencapai kepuasan pelanggan (customer satisfaction) perusahaan harus lebih focus pada kepercayaan (trust) dan komitmen (commitment) yang secara umum diketahui sebagai mediator penghubung antara kepuasan dan loyalitas. Komitmen pelanggan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T15793
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Roy Dwi Suryono, author
Merek yang kuat memang bisa menjadi perekat perusahaan dengan pelanggan. Merek yang memiliki identitas yang kuat biasanya memiliki hubungan emosional bahkan spiritual dengan para pelanggannya. Menyadari pentingnya merek, sekarang ini banyak perusahaan yang menggunakan hal-hal yang berhubungan dengan emosi atau perasaan pelanggan di dalam mengembangkan merek produknya. Strategi ini biasa...
Depok: Universitas Indonesia, 2005
T22038
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Tanika Syafira Marsha, author
Penulisan makalah ini membahas strategi Consumer-Generated Marketing (CGM) yang diterapkan brand Love Beauty and Planet Indonesia (LBP) Indonesia pada kampanye #smallactsoflove, serta ulasan dari konsumen di media sosial Instagram serta di situs resmi ulasan dan rating Home Tester Club Indonesia (HTCID) dan Female Daily Network (FDN). Tujuan penulisan ini adalah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2020
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Caplovitz, David, author
New York; London: Free Press; Collier-Macmillan, 1967
658.83 CAP p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Januar Akhmad Ibrahim, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh dari servicescape terhadap persepsi image dari pada konsumen yang nantinya akan mempengaruhi revisiting intention dan word of mouth konsumen (dalam hal ini tamu hotel) pada hotel butik berkonsep islami. Hipotesis yang dianalisis dalam penelitian ini adalah pengaruh faktor faktor servicescape seperti substantive stage of servicescape dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dinda Niken Rachmatianti, author
Maybelline New York sebagai anak perusahaan milik L'oreal merupakan salah satu merek kosmetik kategori massa (mass cosmetic) di Indonesia. Saat ini Maybelline New York menghadapi tantangan dalam bersaing dengan berbagai merek kosmetik lainnya dimana setiap merek dari produk kosmetik memiliki personality yang berbeda. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh brand personality...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
S56285
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Ferdyta Azhar, author
Penelitian ini membahas mengenai pengaruh Brand personality terhadap pembentukan trust, attachment, dan commitment pada salah satu produk minuman teh dalam kemasan, yaitu studi kasus konsumen Teh Botol Sosro. Dalam penelitian ini, pengolahan data dilakukan dengan menggunakan Structural Equation Modeling dengan program LISREL 8.5. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa Brand personality mempunyai...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S44302
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Audrie Diandra Satvika, author
Penelitian ini berfokus pada pengaruh persepsi kepribadian merek terhadap preferensi merek, sikap loyalitas merek, dan perilaku word-of-mouth pada restoran Pizza Hut. Penelitian ini melibatkan 210 responden yang meliputi wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi. Pengolahan data dalam penelitian ini menggunakan Structural Equation Modeling dengan program Lisrel 8.51. Hasil...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45650
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sihite, Ester Lydya Natalina, author
Tesis ini membahas hubungan coolness dan citra merek terhadap preferensi merek, studi pada ponsel pintar iPhone. Penelitian ini adalah penelitian kuantitatif dengan desain eksplanatif, responden mahasiswa pascasarjana komunikasi Universitas Indonesia, berjumlah 163 orang. Metode analisa data dilakukan dengan analisa statistik deskriptif dan analisa regresi berganda untuk membuktikan hipotesa dalam penelitian...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2015
T43766
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Annisa Hidayati Pertiwi, author
H&M merupakan merek mode high street asal Swedia yang baru memasuki pasar Indonesia pada tahun 2013 dengan animo masyarakat yang cukup besar pada saat acara pembukaan gerai perdananya di Indonesia. Sampai dengan kuartal I 2014, H&M memiliki tiga gerai di Indonesia dengan gerai H&M Grand Indonesia yang merupakan gerai H&M...
Depok: Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia, 2014
S55458
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library