::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 118 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Inan Nadya Junus, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh emosi yang berupa rasa arousal tergugah dan pleasure senang terhadap satisfaction kepuasan , kemungkinan munculnya word of mouth WOM dan positive word of mouth dengan moderasi usia, jenis kelamin, dan pendapatan dalam konsumsi film di negara berkembang. Studi kasus yang diambil adalah film Indonesia....
2017
S67601
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Stiegler, Bernard, author
Cambridge : Polity Press, 2018
302.222 3 STI s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Ratu Fathia Adhawiyahasni, author
ABSTRAK
Corporate Social Marketing (CSM) sudah lama digunakan sebagai salah satu strategi pemasaran oleh lembaga pemerintah dan organisasi nirlaba, akhir-akhir ini konsep tersebut diperluas ke konteks perusahaan dimana CSM digunakan dalam strategi pemasaran CSR mereka. Dengan menggunakan CSM, perusahaan dapat mempengaruhi perilaku konsumen dalam hal manfaat sosial dan bisnis, namun sayangnya...
2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Teuku Muhammad Reza Farobby, author
ABSTRAK
Sistem perbankan syariah sebagai struktur perbankan baru telah secara drastis meningkatkan operasinya untuk memperluas penggunaannya di berbagai negara. Tujuan utama dari penelitian ini adalah untuk mengidentifikasi faktor-faktor yang mempengaruhi preferensi pelanggan dalam memilih layanan perbankan syariah. Penelitian ini dilakukan dengan menyebarkan kuesioner pada 166 responden dan teknik yang digunakan adalah...
2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Heath, Joseph, author
Chichester : Capstone, 2005
306.3 HEA r
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Farida Hasna Annuha, author
Saat ini wanita muslim telah melakukan revolusi gaya berpakaian dengan mengikuti tren fashion namun tetap sesuai aturan agama Islam. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh fashion consciousness terhadap hijab fashion consumption pada hijabers Generasi X dan Y. Penelitian ini melibatkan 430 hijabers dari seluruh Indonesia. Hasil penelitian ini menunjukkan bahwa...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2018
S69829
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Handbook of Islamic Marketing' provides state-of-the-art scholarship on the intersection of Islam, consumption and marketing and lays out an agenda for future research...
Northampton, MA: Edward Elgar, 2011
381 HAN
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Cooper, John Xiros, author
Many critics argue that the modernist avant-garde were always in opposition to the commercial values of market-driven society. For John Xiros Cooper, the avant-garde bears a more complex relation to capitalist culture than previously acknowledged. He argues that in their personal relationships, gender roles, and sexual contacts, the modernist avant-garde epitomized the impact...
Cambridge, UK: Cambridge University Press, 2009
e20385342
eBooks  Universitas Indonesia Library