::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 254 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Priyambodo Nur Ardi Nugroho, author
Loyalitas pelanggan adalah salah satu hal yang sangat penting dalam industri barang maupun jasa. Jika pelanggan sudah loyal pada perusahaan atau organisasi tertentu maka pelanggan akan terus menggunakan produk atau jasa dari perusahaan tersebut. Industri freight forwarder merupakan salah satu industri yang bergerak di bidang jasa. Freight Forwarder sebagai penyedia...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T27829
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Zemke, Ron
New York: Amacom, 2000
658.812 ZEM e
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1996
S19171
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Adindha Anindhya Prameswari, author
ABSTRAK
Tesis ini membahas mengenai pengaruh service quality ( technical and functional quality ), relationship satisfaction ( trust dan commitment ) terhadap satisfaction ( kepuasaan ) dan loyalty ( loyalitas ) pada retailer provider kartu 3 (Tri), Kepercayaan yang baik di mata konsumen dibutuhkan para provider untuk membangkitkan kepuasan pelanggan terhadap provider. Menurut Tjiptono ( 2005),...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34751
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Syafrin Wirawan, author
ABSTRAK
Dalam persaingan bisnis yang semakin ketat dimana pelanggan kini dihadapkan dengan berbagai pilihan produk dan jasa di dalam suatu industri, maka menjadi semakin mudah untuk pelanggan berpindah ke perusahaan pesaing yang menawarkan produk sejeins dengan harga yang lebih kompetitif. Untuk mempertahankan pelanggan yang sudah ada, diperlukan sebuah strategi dimana yang...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34712
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dewinta Novaryani, author
ABSTRAK
Penelitian ini mempelajari tentang konsep kekuatan dari tingkat kepuasan konsumen terhadap loyalitas sikap dan loyalitas perilaku, dalam konteks Restoran Marche. Dalam penelitian ini, tingkat kepuasan yang diasumsikan sebagai suatu sikap memiliki pengaruh terhadap loyalitas melalui moderasi tiga atribut kekuatan sikap yang sering digunakan dalam psikologi, yaitu keyakinan, kepentingan dan ambivalensi....
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Abner Kusumawijaya, author
ABSTRAK
Perkembangan industri ritel pada tahun-tahun belakangan ini terlihat sangat pesat. Bisnis ritel di Indonesia mengalami perkembangan pesat dikarenakan faktor meningkatnya jumlah dan pendapatan penduduk Indonesia yang menyebabkan taraf hidup masyarakat Indonesia meningkat. Sehingga tidak mengherankan pertumbuhan gerai-gerai minimarket di berbagai daerah di Indonesia dapat meningkat dengan pesat. Indikatornya adalah dengan semakin banyaknya toko ritel yang ada...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T34741
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
M Farid Nuranshory, author
ABSTRAK
Tingkat persaingan perbankan di Indonesia dalam meningkatkan service delivery terlihat sangat ketat, setiap bank berupaya untuk menjadi nomor satu dalam memberikan layanan prima (service excellence) kepada nasabahnya. Disisi lain saat ini nasabah semakin canggih (sophisticated) dan sangat menuntut (demanding), sehingga mereka tidak hanya mencari harga yang kompetitif dan layanan yang baik saja, namun mereka menginginkan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nita Theodora Bustan, author
Penelitian ini bertujuan menganalisis pengaruh interactional, distributive, procedural justice terhadap recovery satisfaction, overall satisfaction dan berakhir pada customer loyalty di dalam pasar jasa cuci mobil. AutoKlin dipilih sebagai tempat dilakukan penelitian oleh Peneliti. Penelitian ? penelitian sebelumnya menunjukkan Recovery Satisfaction tidak secara signifikan mempengaruhi customer loyalty. Yang mempengarhui secara signifikan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S45502
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Indrayani Rafiqa, author
ABSTRAK
Pasar obat bebas terus tumbuh setiap tahunnya. Penelitian tentang analisis faktor-faktor yang mempengaruhi konsumen dalam proses pembelian obat bebas dilakukan di Jakarta. Penelitian dilakukan dengan survei kepada konsumen obat bebas. Dari hasil penelitian menggunakan pengujian factor analysis didapatkan tujuh faktor yang utama yang mempengaruhi konsumen dalam pembelian obat bebas, yaitu merek/brand,...
2012
T32245
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
<<   2 3 4 5 6 7 8 9 10 11   >>