Ditemukan 103 dokumen yang sesuai dengan query
Jakarta: Universitas Pelita Harapan Press, 2004
379 SEM
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Eko Roestanto, author
Dalam mewujudkan amanat UUD'45, pemerintah mengalokasikan Rp 30,60 trilyun dan Rp 322,44 trilyun dalam belanja pemerintah pusat untuk fungsi pendidikan. Tetapi jumlah itu belum cukup menggratiskan biaya pendidikan. Jangankan untuk semua level pendidikan, untuk menunjang wajib belajar sembilan tahun tingkat SD dan SMP raja jumlah tersebut jauh dari cukup. Akan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18714
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Markus, author
ABSTRAK
Tren global yang mengarah kepada pemberlakuan sisitem ekonomi pasar dan privatisasi dalam pembiayaan pendidikan tinggi disertai agenda rasionalisasi anggaran oleh pemerintah telah menjadi pencetus bagi transformasi institusi perguruan tinggi terkemuka milik pemerintah di Indonesia dalam satu dekade terakhir. Dalam studi ini strategi adaptasi yang digunakan oleh Universitas Indonesia melalui marketisasi...
2009
T 26147
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
West, E.G.
London : Institute of Economic Affairs, 1965
379.094 2 WES e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Jakarta: Departemen Pendidikan dan Kebudayaan, Proyek Inventarisasi dan Dokumen Kebudayaan Daerah, 1982
370.92 IND s
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Muhammad Sirozi, author
Jakarta: INIS, 2004
297.64 MUH p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Tilaar, H.A.R., author
Bandung: Remaja Rosdakarya, 1992
370.992 TIL m
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Wahyudi Ruwiyanto, author
Jakarta: Balai Pustaka, 2003
370 WAH m (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Karo, Artha Putri Br, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang pengaruh bauran pemasaran jasa pendidikan tinggi terhadap ekuitas merek universitas XYZ. Penelitian ini menggunakan pilihan elemen price, promotion, people, dan, physical evidence sebagai dimensi dari bauran pemasaran jasa pendidikan tinggi, dan elemen brand awareness, brand image, perceived quality, dan brand loyalty sebagau dimensi dari ekuitas merek...
2018
T51678
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Kasih, Ekawahyu
Jakarta Grasindo 1999,
378.959 8 Kas p
Buku Teks Universitas Indonesia Library