Ditemukan 79 dokumen yang sesuai dengan query
Anthoni Suwono, author
Tingkat loyalitas konsumen sudah banyak diprediksi dengan berbagai atribut dari framework kepuasan pelanggan, tetapi output yang dihasilkan tidak konsisten. Konsep yang sedang berkembang saat ini yang dianggap sebagai predictor yang baik untuk loyalitas adalah customer experience. Ada delapan faktor pembentuk B2C customer experience menurut Lemke et al. (2006), yaitu accessibility,...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T21736
UI - Tesis (Open) Universitas Indonesia Library
Syifa Cahsya Ariefa, author
Skripsi ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana individu dewasa muda yang pernah mengalami Adverse Childhood Experience memaknai hubungan romantis dengan memahami pengalaman masa kecil yang menyakitkan, pola asuh, dan proses sosialisasi gender yang dialami oleh masing-masing partisipan. Penelitian ini menggunakan metode kualitatif dengan tipe fenomenologi. Peneliti mewawancarai 4 partisipan perempuan dan...
Depok : Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Ferdian Julianto, author
Skripsi ini membahas tentang perancangan dan pengembangan Aplikasi Android Ayotest yang dapat digunakan oleh penguji untuk mencegah peserta ujian mengikuti ujian. Pencegahan ini dilakukan dengan memanfaatkan kamera dan mikrofon perangkat seluler peserta ujian untuk memeriksa identitas dan lingkungan peserta. Aplikasi Android ini dibangun menggunakan bahasa Kotlin dengan dasar arsitektur MVVM....
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2022
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Muhammad bin Abdurrahman, author
Jakarta: Mizan Publika, 2016
297.5 MUH f
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Raka Bimo Darmawan, author
Cause-related marketing (CRM) disebut sebagai strategi taktis dalam upaya menarik konsumen dan menghasilkan keuntungan yang prosesnya melibatkan berbagai faktor keputusan pembelian konsumen. Penelitian ini bertujuan untuk melihat apakah terdapat pengaruh dari variabel utama moral identity centrality, serta variabel lainnya yaitu brand social responsibility image, brand emotional attachment, dan brand experience...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Nabila Netrianda Heryadi, author
Pembelajaran daring akibat pandemi Covid-19 menjadi tantangan tersendiri bagi mahasiswa untuk dapat merasakan pengalaman belajar yang optimal atau flow experience. Penelitian korelasional ini hendak melihat hubungan mindfulness dan flow experience pada mahasiswa yang menjalani pembelajaran daring, serta peran mediasi dari fleksibilitas kognitif terhadap hubungan tersebut. Hasil penelitian pada mahasiswa (N=407)...
Depok: Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Xue, Hong, author
Beijing: Foreign Languages Press, 2008
SIN 895.13 XUE d (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Fjeldstad, Mary C., author
New York: Harcourt Brace College Publisher, 1998
371.3 FJE t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Penelitian ini bertujuan untuk mengenahui aktivitas dan hasil belajar siswa kelas XH IPA-2
MAN Cihideung Kabupaten Pandeglang dalam membaea intensif melalui model pembelajaxan
kooperatif tipe NHT (Numbered Heads Together). Metode penelitian yang digunakan adalah
Penelitian Tindakan Kelas (PTK). Berdasarkan data hasil penelitian yang dilakukan dapat
dikemukakan beberapa kesirnpulan. Pertama, aktivitas belajar siswa dalam membaca...
BEBASAN 2:1 (2015)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library