::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 231 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Goel, S. L., author
New Delhi : Deep & Deep Publications, 2007
362.11 GOE h (3)
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Abstract: This book guides healthcare students through the inner workings of one of today s most complex organizations: the modern acute-care hospital. From a history of hospitals and health care; to an explanation of the roles of management, physicians, nurses, and staff; to administrative and financial services, this essential text walks...
Sudbury, MAass: Jones & Bartlett Learning, 2011
361.110 6 HOS
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Deni Jumartin, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas tentang sistem manajemen unit rekam medis di Rumah Sakit Hermina Depok 2015. Penelitian ini adalah studi kualitatif deskriptif yang mengadopsi teori sistem. Data yang digunakan adalah data primer yang dikumpulkan melalui wawancara kepada tujuh informan, melakukan observasi dan telaah dokumen. Hasil penelitian ini menyarankan untuk menyusun dan menyebarkan standar operasional pendistribusian rekam...
2016
S64712
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Astia Dwiputri Lestari, author
Salah satu kunci dari kesuksesan rumah sakit dalam menjalankan program JKNadalah manajemen klaim yang baik. Jika kinerja bagian klaim buruk maka akanberdampak pada operasional rumah sakit. Malcolm Baldrige merupakan salah satukerangka model bisnis untuk meningkatkan kinerja organisasi yang dapatdiaplikasikan di bidang pelayanan kesehatan. Tujuan penelitian ini adalahmengetahui dan menganalisis secara...
Depok: Universitas Indonesia, 2017
T48710
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sihaloho, Marisi, author
ABSTRAK
Tesis ini merupakan suatu penelitian dengan metode penelitian kualitatif terhadapupaya peningkatan mutu pelayanan poliklinik spesialis Rumah Sakit RS Citama diBogor Tahun 2015. Tujuan penelitian adalah untuk mengetahui pelaksanaan upayapeningkatan mutu pelayananan di poliklinik spesialis RS Citama. Penelitiandilakukan dengan mengumpulkan informasi sebanyak-banyaknya tentang upaya yangdilakukan untuk peningkatan mutu pelayanan di poliklinik...
2017
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Martha Fransisca, author
ABSTRAK
Kajian Administrasi Rumah Sakit Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas IndonesiaJudul : Analisis Faktor-faktor yang Berhubungan dengan Perilaku Pegawai dalam Menerapkan Program Keselamatan Pasien diRSIA Insan Permata Tangerang Tahun 2017 RSIA Insan Permata akan melaksanakan survey akreditasi pada tahun 2017.Menurut data Insiden Keselamatan Pasien, sejak pertengahan hingga akhir tahun 2016 terdapat 12...
2017
T47642
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Safira Putri Utama, author
Pelayanan kefarmasian adalah pelayanan langsung dan bertanggung jawab kepada pasien yang berkaitan dengan sediaan farmasi yang bertujuan untuk meningkatkan mutu kehidupan pasien yang dilaksanakan oleh Instalasi Farmasi. Salah satu standar mutu di Instalasi Farmasi berdasarkan SPM adalah waktu tunggu pelayanan obat. Standar waktu tunggu pelayanan obat yang ditetapkan oleh RS...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sonya Agustine, author
Peningkatan pendapatan di Instalasi Rawat Jalan RSUD Koja dipengaruhi oleh meningkatnya jumlah kunjungan pasien karena tersedianya inovasi pelayanan yang memberikan kemudahan dalam pelayanan, akan tetapi komplain pasien terkait pelayanan yang diberikan juga mengalami peningkatan. Peningkatan jumlah komplain pasien tersebut menyebabkan survey kepuasan pelanggan belum mencapai target standar pelayanan minimal rumah...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Nurul Saptorini Rahmadhani, author
Pelayanan yang bermutu adalah pelayanan yang efisien, efektif, tepat waktu dan tepat biaya dengan mengedepankan kepuasan serta keselamatan pasien. Puskesmas sebagai fasilitas kesehatan tingkat pertama wajib memberikan pelayanan yang bermutu kepada pasien. Hasil Indeks Kepuasan Masyarakat menunjukkan dari setiap dimensi mutu, unsur kecepatan pelayanan menjadi elemen ketidakpuasan paling tinggi. Perlu...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
T52742
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Arvita Ajeng Pramushinta, author
Latar Belakang : Meningkatnya jumlah rumah sakit di Indonesia, menuntut pengelola RS untuk menyusun strategi pemasaran yang matang agar dapat meningkatkan minat kunjungan pasien termasuk pada RSU Rama Hadi Purwakarta. Walaupun kegiatan pemasaran selama ini sudah dilakukan namun belum pernah dilakukan analisis hasil implementasi bauran pemasaran dan kepuasan layanan terhadap...
Depok: Fakultas Kesehatan Masyarakat Universitas Indonesia, 2019
T52581
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library