Ditemukan 1186 dokumen yang sesuai dengan query
Yunika Permatasari, author
ABSTRAK
Perkembangan industri tambang saat ini, mendorong perusahaan untuk
melakukan peningkatan kinerja yang kompetitif dan manajemen strategi yang
baik. Strategi diturunkan dari visi dan misi akan menghasilkan indikator kinerja
yang bersifat kuantitatif sebagai alat ukur perusahaan untuk menilai kinerja
perusahaan secara keseluruhan. Diperlukan adanya penilaian bobot terhadap KPI
yang selaras dengan strategi perusahaan menggunakan metode Analytic...
Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2012
S43561
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Agus Setyanto, author
Berdasarkan hasil analisis industri kecil rotan, Trangsan dapat
dikelompokkan menjadi tiga kelompok tahap perkembangan, yaitu
industri kecil rotan survively, industri kecil rotan inovasi dan industri
kecil rotan efisiensi. Dari pengelompokkan ini dapat diketahui
karakteristik pada setiap tahapan dan memperlihatkan dinamikanya
yang khas. Secara khusus ada pertanyaan yang ingin dijawab melalui
penelitian ini yaitu faktor-faktor apa yang...
1999
T41121
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Jakarta: The Insitute for Economic and Social Research, 1954
338.9 GOV
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Rizky Amelia, author
Jiwa dari sebuah pelayanan jasa adalah pertemuan di antara penyedia jasa dan pelanggannya (Chase & Dasu, 2008). Service Encounter, yang merupakan metafora dari ?the moment of truth? merupakan saat-saat dimana pelanggan berinteraksi dengan penyedia jasa. Bank merupakan salah satu contoh dari penyedia jasa dengan tingkat interaksi yang tinggi di antara...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
London: Ward Lock Limited, 1971
338 BOY
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Corry Margaret, author
[ABSTRAK
Skripsi ini membahas tentang hubungan antara kualiats pelayanan, nilai yang rasakan, kepuasan pelanggan dalam mempengaruhi niat pembelian kembali layanan nilai
tambah selular atau yang lebih dikenal Value Added Services (VAS) pengguna Telkomsel. Hasil penelitian menunjukkan bahwa kualitas pelayanan mempunyai
pengaruh positif terhadap nilai yang dirasakan pelanggan, kepuasan pelanggan dan niat pembelian kembali....
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
S-Pdf
UI - Skripsi (Open) Universitas Indonesia Library
Kniel, Ludwig
New York : M. Dekker, 1980
665.773 KNI e
Buku Teks Universitas Indonesia Library
London: Global Law and Business, 2012
622 MIN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Munthe, Syahrawi, author
ABSTRACT
Penelitian bertujuan untuk mendapatkan biaya satuan (unit cost) kamar Rawat
Inap Umum Kelas II Rumah Sakit X dalam penentuan tarif layanan dengan
menggunakan metode analisis biaya distribusi ganda (dauble distribution cost
analysis). Studi ini bersifat deskriptif analitik dengan pendekatan kualitatif dan
kuantitatif, Dalam menentukan biaya satuan {unit cost) dilakukan terlebih dahulu
identifikasi pusat pendapatan (revemte...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Intan Ayu Perwitasari, author
ABSTRAK
Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel internal
perusahaan dan variabel eksternal terhadap struktur modal untuk masing-masing
jenis industri dengan menggunakan metode regresi data panel. Hasil penelitian
menunjukkan bahwa jenis industri tidak berpengaruh signifikan terhadap leverage
perusahaan. Faktor eksternal yang berpengaruh signifikan adalah inflation rate
dan stock market size. Analisis menggunakan beberapa teori struktur modal
menunjukkan...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library