Ditemukan 70 dokumen yang sesuai dengan query
JISIP 6 (2008)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
ABSTRAK
This monograph the effort of peasants to increase their income. The study observing the plantation of clove and coffee in Pondoworejo village uses data collection techniues depth-interview with clove and coffee peasants in the village have planted clove and coffee after knowing the success of the early adopters. The...
Jakarta: Badan Litbang Penerangan Departemen Penerangan R.I, {s.a}
384 JPKP
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Onong U. (Onong Uchjana) Effendy, author
Bandung: Citra Aditya Bakti, 1993
302.2 ONO i
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Depok : FISIP-UI, 2005,
Majalah, Jurnal, Buletin Universitas Indonesia Library
Dental health Departement of health
polytechnic Banda Aceh (Jurusan Kesehatan Gigi/JKG) is an educational instutional instution on dental health......
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Irma M. Sipahutar, author
1984
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui perencanaan, implementasi serta evaluasi dari strategi
Marketing Public Relations yang ditetapkan PR MD Entertainment pada film Habibie & Ainun pada tahun
2012-2013. Metode yang dilakukan adalah metode deskriptif yang bertujuan melukiskan secara sistematis
fakta atau karakteristik populasi tertentu atau bidang tertentu secara faktual dan cermat. Hasil penelitian
menunjukan...
384 JKKOM 3:1 (2015)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Asosiasi Ibu Menyusui Indonesia (AIMI) adalah organisasi nirlaba yang mengampanyekan pemberian
ASI eksklusif dan mendukung kegiatan menyusui yang bertumpu pada pemanfaatan perkembangan TIK
dan media sosial. Hal tersebut cukup unik sehingga peneliti merasa perlu untuk mempelajari lebih lanjut
proses membangun dan menggerakkan aktivisme komunitas yang dilakukan AIMI melalui akun-akun media
sosialnya. Tujuan penelitian ini...
384 JKKOM 3:1 (2015)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Media massa sebagai media informasi publik menjadi media promosi bagi artis untuk mendapatkan
popularitas dan keuntungan secara finansial. Seringkali artis menuntut dirinya sendiri untuk kooperatif
dengan wartawan, awak media yang akan menampilkan realitas simbol-simbol yang diterimanya pada saat
melakukan wawancara. Bagaimana artis memahami citra dirinya yang ditampilkan di media massa, bagaimana
artis mempersiapkan penampilan...
384 JKKOM 3:1 (2015)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui latar belakang dilaksanakannya Program League
Of Change, pola komunikasi pada program League Of Change dan dampak yang dirasakan oleh ODHA
setelah mengikuti program League Of Change. Pendekatan penelitian yang digunakan adalah kualitatif,
dengan paradigma konstruktivisme dan jenis penelitian studi kasus. Subjek penelitian adalah orang-orang
yang mempunyai peran...
384 JKKOM 3:1 (2015)
Artikel Jurnal Universitas Indonesia Library