::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 553 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Maria Goretti Fidella Christine, author
Peningkatan jumlah Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) kerajinan tangan kayu telah mendorong para pelaku usaha untuk membangun strategi inovatif guna memenangkan persaingan dan mempertahankan keberlangsungan bisnis usahanya. Salah satu jenis strategi yang dapat digunakan oleh para pemilik UMKM kerajinan tangan kayu untuk meningkatkan keunggulan kompetitif perusahaan adalah strategi pemanfaatan...
Depok: Fakultas Teknik Universitas Indonesia, 2019
T53383
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hwayeon Kim, author
ABSTRAK The number of female employees in the Korean workforce has risen. However, the Korean corporate climate, characterized by collectivism, hierarchism, and senior and masculine privilege, leads them to experience worklife conflict and even halt their careers. This climate stems from a social and organizational culture deeply rooted in traditional Confucianism. In Korea, where housework...
Seoul: Seoul National University, 2019
370 KJPS 34:2 (2019)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Platomi Ismani, author
Lubricant oil has been important part of a vehicle's machine. There had been many brands of lubricant oil since in 2001 government released regulation concerned of supply and service of lubricant oil. As a result, Pertamina's market share of lubricating oil had been decreased. This caused also because competition in...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2008
S-Pdf
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rio Wibowo, author
Industri Seluler GSM telah mencapai tahapan maturity, sehingga pertumbuhandan marjin keuntungannya tidak setinggi tahun-tahun sebelumnya. Dengan penetrasi telepon seluler sebesar 40%, pasar ponsel Indonesia menuju maturity. Untuk meningkatkan pelanggan dan margin akan sulit, sehingga yang paling memungkinkan adalah me-maintain konsumen yang ada. Karena itulah, sebaiknya perusahaan Operator seluler GSM mengetahui faktor...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
6023
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rizki Ananda Febrianto, author
Promosi merupakan salah satu atribut penting dari marketing mix. Belch (2004) mendefinisikan promosi sebagai koordinasi dari semua cara penjual untuk menginformasikan dan mempengaruhi pembeli dengan maksud agar membeli barang dan jasa atau sebuah ide. Shimp (1997) membagi alat untuk berpromosi sebuah perusahaan dengan 6 (enam) hal yang terdiri dari personal...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
S6014
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Zhajang Lili Charli, author
Tingkat persaingan yang sedemikian tinggi menyebabkan tingkat inovasi dalam strategi penjualan juga mengalami peningkatan. Strategi penjualan produk dengan menggunakan bundling semakin banyak digunakan karena memberikan manfaat bagi kedua belah fihak, penjual dan konsumen (pembeli). Penjual mengunakan bundling sebagai competitive strategy untuk meningkatkan permintaan pada keseluruhan lini produk (Monroe, 1990), untuk...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2008
6028
UI - Skripsi (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Johannes Komarudin, author
Tesis ini membahas mengenai hubungan antara kualitas pelayanan dengan loyalitas konsumen dengan tujuan utama menentukan faktor-faktor kualitas pelayanan yang paling dominan berpengaxuh terhadap loyalitas konsumen. Penelilitian ini dilakukan berdasarkan metode survey dengan menyebarkan kuesioner yang berisi pernyataan-pernyataan terkait kualitas pelayanan dan loyalitas konsumen sehingga dapat diperoleh informasi faktor-faktor dari kualitas...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2009
T27303
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Priyambodo Nur Ardi Nugroho, author
Loyalitas pelanggan adalah salah satu hal yang sangat penting dalam industri barang maupun jasa. Jika pelanggan sudah loyal pada perusahaan atau organisasi tertentu maka pelanggan akan terus menggunakan produk atau jasa dari perusahaan tersebut. Industri freight forwarder merupakan salah satu industri yang bergerak di bidang jasa. Freight Forwarder sebagai penyedia...
Depok: Universitas Indonesia, 2010
T27829
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Rini Wulansari, author
Komersialisasi dan konsumsi berbagai produk olahraga semakin meningkat dengan berkembangnya jaman, termasuk di Indonesia. Aksi atlet/tim di lapangan banyak dinantikan, karena kemanfaatannya bagi konsumen, seperti untuk hiburan, sarana afiliasi, dan untuk pergaulan. Kesetiaan konsumen terhadap produk atlet profesional berupa aksi di lapangan pun sangat penting untuk keberlangsungannya. Penelitian ini membuktikan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2010
T 28220
UI - Tesis (Open)  Universitas Indonesia Library
cover
Marsha Anindita, author

Seiring dengan perkembangan teknologi, perusahaan memiliki lebih banyak pilihan dalam pemilihan media untuk berkomunikasi dengan pelanggan mereka. Salah satu media yang mudah dicapai adalah media sosial. Penelitian ini dilakukan untuk menilai interaksi konten yang dihasilkan perusahaan (firm generated content) di platform Facebook terhadap hubungan antara social presence dan loyalitas perusahaan....

2018
T51970
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library