::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 146 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Muhammad Akmal Ghifari Raharjo, author
Tugas Karya Akhir ini membahas tentang bagaimana sebuah usaha mikro, kecil, dan menengah, dalam hal ini adalah sebuah kafe bernama Castle 8 dengan unique selling preposition berupa penyedia berbagai macam jenis board games. Tugas Karya Akhir ini berisi berbagai strategi serta implementasi kampanye yang diharapkan dapat menjawab masalah-masalah yang dihadapi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Akmal Ghifari Raharjo, author
Tugas Karya Akhir ini membahas tentang bagaimana sebuah usaha mikro, kecil, dan menengah, dalam hal ini adalah sebuah kafe bernama Castle 8 dengan unique selling preposition berupa penyedia berbagai macam jenis board games. Tugas Karya Akhir ini berisi berbagai strategi serta implementasi kampanye yang diharapkan dapat menjawab masalah-masalah yang dihadapi...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Intan Sarah Ceasaria, author
Kini salah satu strategi yang dilakukan oleh pemasar di dunia digital yaitu dengan menggunakan strategi influencer marketing. Strategi ini digunakan brand sebagai strategi pemasaran untuk meningkatkan kesadaran khalayak terhadap suatu brand maupun jasa melalui media sosial yang dianggap dekat dengan khalayak. Tulisan ini bertujuan untuk melihat bagaimana pengaruh seorang influencer...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Adien Dendra, author
Sony Handycam DCR-PJSE merupakan alat rekam kelas premium yang merupakan pionir dari camcorder yang build-in proyektor di dunia. Dalam perkembangan pasar di Indonesia, awareness khalayak terhadap camcorder Sony Handycam masih rendah, karena kurangnya promosi produk yang relatif baru. Oleh karena itu digunakan strategi komunikasi pemasaran terpadu sebagai solusi untuk masalah...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Ricky Fitriana, author
ABSTRAK
Dengan semakin kuatnya iklim persamgan usaha saat ini, perusahaan harus mampu mengelola unjuk kerja dan meraih peluang yang ada. Unjuk kerja merupakan restrukturisasi inti perusahaan yang dapat dilihat dan diantisipasi oleh pesamg. Sedangkan di dalam pengelolaan kesempatan seperti kualitas, biaya, logistik, produktivitas dan sistem administrasi perlu ada keputusan strategik yang...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Gina Karlina, author
ABSTRAK
Dalam konteks pemasaran persuasif informasi tentang barang langka atau jumlah terbatas kemungkinan akan mendatangkan asumsi yang positif tentang produk, seperti kualitas yang baik dan eksklusifitas. Kelangkaan dapat meningkatkan persepsi nilai dan keinginan membeli melalui asosiasi keuntungan simbolis. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh perceived scarcity terhadap willingness to buy melalui variable mediasi perceived value pada...
2012
T43052
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Qanita Luqman, author
ABSTRAK
Dalam perkembangannya, perusahaan semakin menyadari bahwa brand merupakan asset perusahaan yang paling bernilai. Brand lah yang secara riil berhubungan dengan konsumen. Oleh karenanya PR menjadi penting karena memiliki kemampuan yang baik dalam menyampaikan informasi atau pesan komunikasi kepada khalayak sasarannya guna membangun brand image suatu produk. Perkembangan teknologi yang sangat membantu...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-Pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Windy Bharata, author
ABSTRAK
Industri properti di Indonesia pernah mengalami masa boom pada sekitar tahun 1995 - 1996. Khusus di Jakarta bilamana sampai akhir tahun 1994 sudah tersedia I terbangun secara akumulatif sebanyak 6.340 di berbagai wilayah, maka pada tahun berikutnya (1995) bertambah menjadi 14.887 unit. Ini berarti pasokan unit apartemen mengalami kenaikan sebesar 130%.

Masa...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
cover
Satyawati Sitawardhani, author
ABSTRACT
Garuda Indonesia (Garuda) is the flag-carrier of Indonesia, that last year (2002) carried 7 million passengers and 134 thousand tons of domestic and international cargo. Following the monetary crisis in 1997, Garuda faced a severe financial problem. This was further exacerbated by government deregulation on airline industry that brought many...
2003
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library