Ditemukan 619 dokumen yang sesuai dengan query
Adri Eko Prakoso, author
Peranan sponsorshrp sebagai pilihan utama didalam komunikasi pemasaran telah menjadi bagian yang sangat vital didalam mendanai berbagai macam kegiatan seperti olahraga, musik, soni budaya dan kegiatan sosial. Pangsa pasar secara menyeluruh untuk sponsorship telah berkembang dari sebelumnya diestimasikan sebesar USD 2 milyar pada lahun 1984 menjadi USD 24 milyar pada...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T16982
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Hexa Riandi, author
Merek sebuah produk dewasa ini telah berkembang menjadi sebuah konsep yang dipercaya dapat menghasilkan banyak keuntungan bagi produsennya. Harga premium, loyalitas konsumen, kemudahan mengembangkan merek dan sebagainya merupakan sebagian contoh dari kelebihan sebuah merek yang telah berhasil. Pembentukan sebuah merek biasanya diwujudkan dengan cara mengiklankan merek yang bersangkutan melalui media...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2004
T17003
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Nainggolan, Toni, author
Produk rotan merupakan salah satu produk ekspor non migas yang perlu mendapat dukungan mengingat produk ini dapat menambah penerimaan devisa dan memperluas lapangan kerja. Salah satu diantara perusahaan yang bergerak dibidang pengolahan rotan adalah PT. Tanamas Industry sebesar Rp. 5.490.000.000. Dalam kurun waktu 1993-1996 perusahaan ini mengalami peningkatan volume dan...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Dhidhi Teguh Wiyono, author
ABSTRAK
PT Semen Gresik (Persero) Tbk. merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak dalam industri pembuatan semen dan merupakan industri semen terbesar di Indonesia, dengan jumlah kapasitas produksi terpasang sebesar 17.250.000 ton semen per tahun serta sudah menjalani program restrukturisasi dengan melakukan privatisasi yakni menjual sebagian sahamnya kepada masyarakat (go...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 1999
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Kiki Indah Wulandari, author
Setiap perusahaan yang ingin melebarkan lahan usahanya membutuhkan suatu strategi pemasaran. Strategi menjadi salah satu unsur terpenting yang menentukan keberhasilan suatu usaha dalam menghadapi persaingan dunia bisnis. Dengan strategi yang tepat, suatu usaha akan dapat mencapai tujuan program yang direncanakan.
Tesis ini membahas mengenai strategi pemasaran dengan mengambil studi kasus di...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2006
T17307
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Tisa Febriani, author
Berkembangnya sekolah sebagai sebuah bisnis yang banyak diminati membawa banyak dampak bagi pihak pengelola sekolah. Salah satunya adalah semakin ketatnya persaingan antar sekolah dalam memperebutkan murid. Untuk dapat unggul dalam persaingan, sekolah harus memiliki keunggulan yang membedakannya dengan pesaing. Namun, memiliki daya pembeda saja tidak cukup untuk menjadikan sebuah sekolah...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T17353
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Sri Mulyandari, author
Bank X adalah Salah salu dari 10 bank tcrbesar di Indonesia dari sisi aset yang saat ini sedang berfokus pada peningkatan bisnis consumer banking. Bank X tengah gencar berupaya untuk meningkatkan penghimpunan dana murah, Salah satunya melalui tabungan. Seperti yang juga dilakukan oleh para pesaingnya, Bank X berupaya untuk melakukan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T17355
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Syaiful Amri, author
The introduction of the euro, the unique European currency, is aimed at conveying its advantages to the individuals, which are, among others:
a) The stability and solidity of a single currency, which will bring steady and low interest rates and low inflation for saving protection.
b) With a single currency, an individual...
2001
T748
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Puput Adrianto, author
Dalam satu dasawarsa terakhlr ini ekspor non-mlgas Indonesia mengalami perkembangan yang cukup fantastis. Jika pada tahun 1985. Indonesia masih mengandalkan ekspor migas sebagai pemasukan terbesar negara yang menguasal hampir 8O% dari total ekspor Indonesia, maka pada sepuluh tahun kemudian ekspor mlgas sudah dilewati oleh ekpor non-migas. Sektor non-migas didomlnast oleh...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1997
T-Pdf
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library
Rinaldy Awaluddin, author
L'Astra Otopart a ete nee en 1976 sous le nom de PT Pacific Western comme une entreprise commerciale d'exportation et importation. Posterieurement, le nom changea a PT Astra Pradipta Internusa. En 1979 Astra Pradipta Internusa a ete nomme comme le seu! distributee d'accumulateur de la marque GS et Kayaba en...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2000
T774
UI - Tesis Membership Universitas Indonesia Library