::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 636 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Tri Wahyuni Rahardjanti, author
Untuk memenangkan persaingan yang cukup ketat di dunia kosmetik, khususnya produk perawatan rambut, setiap produk harus memiliki kekhasan tersendiri yang membedakan dari produk sejenis Iainnya, atau dalam istilah pemasarannya lebih dikenal sebai Unique Propotion of Selling (UPS). Hal ini berlaku juga untuk produk perawatan rambut di segment professional product yaitu...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2005
T22361
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Alvina Liyandra, author
Branding menjadi suatu usaha yang penting untuk membedakan suatu perusahaan dari kompetitornya. Sayangnya, kebanyakan perusahaan business-to-business (B2B) belum memprioritaskan usaha branding karena masih menganggapnya sebatas gimmick pemasaran. Berbeda halnya dengan Qiscus Pte Ltd. Sebagai sebuah perusahaan B2B yang bergerak dalam bidang software-as-a-service (SaaS), Qiscus menyadari pentingnya untuk membangun branding sejak...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja  Universitas Indonesia Library
cover
Engel, James F., author
Jakarta: Binarupa Aksara, 1994
658.834 2 ENG p
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Kitos Gemini Akbar, author
Volume pasar kendaraan roda empat atau lebih di Indonesia masih sangat menjanjikan bagi industri otomotif di Indonesia. Ini tentunya mengundang para investor untuk turut meramaikan persaingan di industri otomotif Indonesia. Hal tersebut membuat ATPM sebagai pemegang hak distribusi kendaraan di Indonesia rnemiliki peran strategis dalam industri otomotif untuk menentukan keberhasilan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2006
T18461
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Hughes, G. David, author
Reading, Mass.: Addison-Wesley, 1978
658.8 HUG m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Boston: Harvard Business School Press, 1994
R 658.8 FIE
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Melwin Septiawan Bachrum, author
Peningkatan pertumbuhan kendaraan bermotor yang semakin meningkat setiap tahunnya menjadikan pertumbuhan pasar pelumas otomotif semakin bergairah. Hal ini menjadikan bisnis pelumas otomotif akan sangat menarik sehingga semakin banyak merek-merek pelumas bermunculan di pasar. Kondisi Pertamina pun sebagai market leader akan semakin terancam market sharenya yang semakin tererosi. PT. Jumbo Power...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Sitohang, Johannes Partomuan, author
Usaha radio dalam kurun waktu lima tahun belakangan ini dalam keadaan stagnan yang disebabkan oleh berbagai factor, diantaranya pembatasan kekuatan daya pancar, dan maraknya usaha pertelevisian nasional. Meski demikian usaha radio dimasa yang akan datang tetap mempunyai potensi yang besar, apalagi bila dibarengi dengan deregulasi. Tingkat persaingan yang tinggi antar...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2005
T-Pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Irfia Lazhari, author
[Penelitian ini berisi tentang pengaruh dari employee brand trust dan employee brand commitment terhadap brand citizenship behavior. Hipotesis yang diuji menggunakan data yang diambil dari 151 orang pramugari dan pramugara pada sebuah perusahaan BUMN yang bergerak di bidang penerbangan melalui survei online dan survei secara langsung. Dengan menggunakan structural equation...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60739
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Kartika Julita, author
Pakaian merupakan kategori produk yang paling banyak dibeli oleh pengguna internet di Indonesia. Nila ritel dari kategori pakaian dan sepatu (fashion) mengalami kenaikan secara signifikan pada tiga tahun terakhir. Hal tersebut mendorong berkembangnya fashion online retailer di Indonesia. Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis pengaruh variabel product brand image , online...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2015
S60710
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library