::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 636 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Nadhira Putri Mahdyani, author
Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui pengaruh dari Brand Personality terhadap Consumer Behavior (BL, PWOM, RNI, WP, SD, AE) dengan peran dari Brand Love pada konteks grup K-Pop, BTS. Sampel yang diteliti adalah penggemar BTS atau disebut ARMY, yang berdomisili di Indonesia dan berusia 17-35 tahun. Jumlah responden yang berhasil dikumpulkan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2021
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Agusin Martarina, author
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 1995
S18980
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Marsha Sekar Putri, author
Sebagai importir yang baru di pasar Indonesia, PT Robert Bosch memilih distributor sebagai saluran distribusi. Dengan situasi yang mudah berubah, Bosch ingin mempertahankan distributornya. Hal ini dilakukan dengan mengimplementasikan relationship marketing terhadap distributor. melalui dimensi instrumental dan dimensi interpersonal. Maka dari itu peneliti ingin melihat persepsi distributor terhadap...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2013
S-pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Viola, author
Tesis ini membahas mengenai pengaruh citra sebuah klub sepak bola di mata suporter. Layaknya sebuah brand, klub memiliki customer yang loyal dengan melakukan kontribusi nyata terhadap aktivitas klub itu sendiri. Fenomena ikatan suporter terhadap klub berdampak tidak hanya terhadap rasa emosional, namun juga tingkah laku yang bisa mendatangkan keuntungan bagi...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2012
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Yuramanti, author
Iklan sebagai bagian dari bauran promosi yang juga merupakan bagian dari strategi integrated marketing commnunication (IMC), sehingga perusahaan harus mendesain iklannya agar tujuan komunikasi dan promosi yang diinginkan bisa tercapai. Seorang endorser atau juru bicara digunakan oleh marketer pada iklan produk mereka sebagai sumber yang kredibel dan memiliki daya tarik...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Denyza Wahyuadi Mertoprawiro, author
Product Placement merupakan cara memasarkan yang sudah tidak asing dan banyak dilakukan. Berasal dari film Hollywood dan diadaptasi untuk dilakukan di Indonesia. Penelitian ini dimaksudkan untuk melihat perbandingan penilaian akan konsumen mengenai brand attitude akan product placement yang dilakukan secara tepat maupun yang tidak tepat (misleading brand placement). Penelitian ini...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
William Yohanes, author
ABSTRAK Membuat rencana pemasaran dalam membangun bisnis sangatlah penting agar pemilik usaha dapat membangun produk dan servis yang memenuhi kebutuhan dari target pasar. Tesis ini membahas tentang perencanaan yang dibutuhkan dalam membangun situs web bernama SportMate yang merupakan situs web untuk pemesanan tempat berolah raga di kota Melbourne. Strategi pemasaran untuk...
2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Edgina Callista Lunadi, author
Jumlah UMKM di Indonesia pada tahun 2019 yang berjumlah 60,2 juta unit mengharuskan setiap pelaku bisnis menciptakan strategi komunikasi yang efektif agar semakin dikenal oleh target khalayaknya. Terlebih lagi bisnis pada sektor minuman berbasis kopi, mengingat Indonesia menempati peringkat ketujuh dunia sebagai negara dengan tingkat konsumsi kopi yang cukup tinggi. Salah satu...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2019
TA-Pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Muhammad Nabeel Rizkee, author
Seiring dengan perubahan praktik pemasaran yang cepat di pasar dunia saat ini, pelestarian lingkungan telah menjadi sangat penting, terutama dalam bisnis yang mempromosikan produk dan layanan mereka sambil mengakui keberlanjutan. Dalam menjelaskan konsep keberlanjutan yang dirasakan, peneliti sebelumnya mempertimbangkan bauran pemasaran hijau untuk mengukur niat pembelian konsumen. Studi ini bertujuan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan BIsnis Universitas Indonesia, 2023
TA-pdf
UI - Tugas Akhir  Universitas Indonesia Library
cover
Kutut Wijanarko Budi Sulistio, author
Penelitian ini membahas hubungan antara antaseden strategi pemasaran relasional yang diproksi kedalam variabel relationship benefits, seller expertise, communication, similarity, interaction frequency, dan conflict dengan loyalitas pelanggan yang diproksi kedalam variabel individual fortitude, expectancy of continuity, word of mouth, dan cooperation, melalui variabel mediator relationship satisfaction, trust, dan relationship quality. Tujuan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2103
T-pdf
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library