Ditemukan 74 dokumen yang sesuai dengan query
Lizzatul Farhatiningsih, author
ABSTRAK
Kehadiran media sosial adalah suatu strategi komunikasi yang dinamis dan transparan, serta menawarkan utilitas khusus untuk pemerintah khususnya dalam membangun keterlibatan publik atau citizen engagement. Tesis ini bertujuan untuk mengetahui hubungan komunikasi dialogis dengan keterlibatan online warga negara (citizen engagement) dalam unggahan media sosial institusi pemerintah pusat. Penelitian ini dilakukan...
2019
T52619
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Wikrama Iryans Abidin, author
Jakarta: Sekretariat Jenderal DPR RI, 2009
302.23 WIK b
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Severin, Werner J., author
Jakarta: Kencana, 2011
302.23 SEV t
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Silvia Herera, author
Sosialisasi konsumen melalui komunikasi dengan teman (peer) menggunakan website media sosial telah menjadi salah satu isu pemasaran yang penting seiring dengan pengembangan dan peningkatan popularitas media sosial. Dipandu oleh sebuah kerangka sosialisasi, artikel ini menyelidiki komunikasi dengan teman (peer) melalui website media sosial; kekuatan ikatan level individual dan identifikasi dengan...
Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45611
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
A. Aysheza Fahresyi B., author
Sosialisasi konsumen melalui peer communication menggunakan situs social media telah menjadi isu penting pemasaran melalui pengembangan dan meningkatnya popularitas social media. Dipandu oleh kerangka sosialisasi, skripsi ini menyelidiki peer communication melalui situs social media, tie strength with peers dan identification with the peer group dengan anggota komunitas sebagai anteseden, dan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2013
S45320
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Rent Chairing, author
Tesis ini membahas komunikasi politik memanfaatkan saluran media sosial yang dilakukan oleh akun @Triomacan2000 dan akun @Jasmev20. Penelitian ini bertujuan untuk mengungkapkan bagaimana akun Twitter @Triomacan2000 dan @Jasmev20 melakukan framing terhadap aktor politik, yaitu Jokowi-Ahok selama Pilkada DKI Jakarta 2012 serta interaksi frame dari kedua akun tersebut. Penelitian yang...
2013
T-Pdf
UI - Tesis (Membership) Universitas Indonesia Library
Scott, Bill, author
Jakarta : Binarupa Aksara, 1986
302.23 SCO st
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Adelia Anjani Putri, author
Skripsi ini mengangkat penggunaan media sosial dalam praktek political public relations oleh pejabat publik setelah terpilih. Penelitian ini melihat bagaimana pendekatan personal dapat membentuk proses komunikasi dua arah di ranah media sosial antara pejabat publik dengan konstituennya. Selain penjabaran deskriptif dari kegiatan komunikasi, penelitian ini juga menjelaskan bagaimana interaksi sederhana...
Depok: Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2014
S56503
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library
Yogyakarta: InsistPress, 2015
302.23 ORD
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Hartley, John, author
New York: Routledge, 2002
302.23 HAR c
Buku Teks Universitas Indonesia Library