Ditemukan 417 dokumen yang sesuai dengan query
Kuoshu, Harry H., author
Carbondale: Southern Illionis University Press, 2002
791.437 5 KUO c
Buku Teks Universitas Indonesia Library
New York: Routledge, 2003
792.43 RET
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Ettedgui, Peter
Woburn: Focal Press, 1999
778.53 ETT p
Buku Teks Universitas Indonesia Library
London: British Film Institute, 1997
791.436 57 CIN
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Shonfield, Katherine, author
London: Routledge, 2001
791.436 2 SHO w
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Shuhaimi Baba, author
Kuala Lumpur : Perbadanan Kemajuan Filem Nasional Malaysia, 2009
R 771.532.4 SHU d
Buku Referensi Universitas Indonesia Library
London : Routledge, 1997
791.436 CIN (1)
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Terdapat berbagai strategi promosi dan pemasaran yang dilakukan melalui film untuk menarik minat penonton terhadap suatu lokasi wisata. Salah satu yang menjadi orientasi dari strategi promosi adalah dengan memerhatikan 3 (tiga) faktor penarik film-induced tourism, yaitu 3P (Place, Personality, dan Performance) dalam film. Perfilman mancanegara telah mempertimbangkan ketiga aspek dengan...
Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik Universitas Indonesia, 2016
MK-pdf
UI - Makalah dan Kertas Kerja Universitas Indonesia Library
Kim, Kyong-tae
Seoul, Korea: Korean Culture and Information Service, 2012
791.43 KIM k
Buku Teks Universitas Indonesia Library
Cut Juliana, author
ABSTRAK<>br>
Manusia semakin lama seperti semakin melupakan kebutuhan relasi antar manusia yang sesungguhnya. Saat ini manusia sepertinya membutuhkan keberadaan orang lain hanya sebatas kepentingan semata. Hal inilah yang kemudian dikatakan oleh filsuf eksistensialisme Gabriel Mracel sebagai broken world, keadaan dimana manusia hanya melihat manusia lainnya sebatas fungsinya semata. Bagi marcel...
2016
S66084
UI - Skripsi (Membership) Universitas Indonesia Library