::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 89 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Keller, Kevin Lane, author
For students, managers and senior executives studying Brand Management. Keller's market leading strategic brand management book provides insights into profitable brand strategies by building, measuring, and managing brand equity. The Global Edition strengthens relevance by using locally applicable examples that include Scoot, Hyundai, Etisalat, Qantas, Uniqlo, Mambo. This Global Edition...
Harlow: Essex Pearson, 2013
658.827 KEL s
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Moffitt, Sean
New York: McGraw-Hill, 2011
658.827 MOF w
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Maria Mahdalena, author
Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengivestigasi jenis hubungan antara cause-related marketing, corporate image, consumers? attitude dan brand attractiveness yang kemudian akan mempengaruhi intensi pembelian konsumen pada kasus perusahaan sosial yang dipilih oleh peneliti. Metode analisis structural equation modelling (SEM) akan digunakan untuk menguji hipotesis. Data akan dikumpulkan dari 150...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2016
S65112
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Pandji Pragiwaksono, author
Yogyakarta: Bentang, 2015
658.421 PAN i
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Yoddya Brakumara, author
ABSTRAK
Pada era modern ini, persaingan di antara industri fesyen akan menjadi semakin ketat yang menyebabkan perusahaan perlu untuk membuat inovasi sehingga kepuasaan dari konsumen dapat terjaga. Proses pengembngan produk akan menjadi aspek penting di dalam industri fesyen untuk menjaga kualitas dari produk serta memastikan keinginan dari konsumen tetap terpenuhi agar...
2017
S67206
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Fakhreza D. Suparyadi, author
ABSTRAK
Penelitian ini membahas predictor niatan untuk membajak dan niatan untuk membayar dalam memprediksi perilaku pembajakan. Model Theory of Reasoned Action digunakan sebagai landasan untuk memprediksi niatan untuk membajak. Untuk semakin memahami perilaku dalam pembajakan produk digital deterrence theory dan sosiodemografis ditambahkan untuk memprediksi apakah variabel-variabel tersebut dapat memperjelas dari niatan...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Oosterwal, Dantar P., author
There may be no more iconic American brand than Harley-Davidson. But like many storied companies, Harley has had to evolve to stay on top and at times its very existence has been threatened. Practically extinct in the mid-1980's, the company began a miraculous turnaround centered on a product development and...
New York: American Management Association;, 2010
e20440721
eBooks  Universitas Indonesia Library
cover
Rosenthal, Stephen R., author
Homewood: Business One Irwin, 1992
R 658.575 ROS e
Buku Referensi  Universitas Indonesia Library
cover
Meirna Larasati, author
Strategi Cool Japan merupakan sebuah strategi yang dikelola oleh pemerintah Jepang dengan fokus terhadap budaya populer dan industri kreatif. Tujuan utama dari Cool Japan adalah menarik perhatian dunia secara positif. Pada mulanya Cool Japan berada di bawah pengawasan Kementrian Luar Negeri Jepang atau MOFA. Hingga pada tahun 2011 Cool Japan...
Depok: Fakultas Ilmu Pengetahuan dan Budaya Universitas Indonesia, 2017
S69595
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Dwi Andini, author
Penelitian ini bertujuan untuk melihat pengaruh identitas merek dan identifikasi merek dalam membentuk perceived value, customer satisfaction, brand trust, dan customer loyalty. Dalam penelitian ini brand identification, perceived value, customer satisfaction, dan brand trust dihipotesiskan sebagai variabel mediasi yang mempengaruhi customer loyalty. Penelitian ini menggunakan metode non probability sampling dengan...
Depok: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2014
S53147
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
<<   3 4 5 6 7 8 9   >>