::  Hasil Pencarian  ::  Simpan CSV :: Kembali

Hasil Pencarian

 
Ditemukan 159 dokumen yang sesuai dengan query
cover
Pandjaitan, Hinca I. P. (Hinca Ikara Putra), 1964-, author
Jakarta: Indonesia Media Law & Policy Centre, 2006
352 PAN m
Buku Teks  Universitas Indonesia Library
cover
Rikda Rindiantika, author
Organisasi layanan publik dituntut untuk memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. Tingkat kepuasan pelanggan telah menjadi salah satu indikator penting bagi keberhasilan organisasi. Dalam organisasi layanan publik di mana layanan adalah produk yang ditawarkan, interaksi antara penyedia layanan dan pelanggan menjadi titik penting dalam proses memenuhi kebutuhan pelanggan. Kemampuan organisasi untuk...
2019
T54650
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Lara Alexandra Syahrial, author
ABSTRAK
"Penelitian ini bertujuan untuk menganalisis proses perubahan budaya organisasi" "pada RSUD Cengkareng setelah berstatus BLUD. Pertanyaan dalam penelitian ini adalah bagaimana proses perubahan budaya organisasi tersebut...
2015
S61042
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Perancangan komunikasi visual ini dibuat dengan tujuan untuk meningkatkan kesadaran remaja yang tinggal di kota Surabaya akan pentingnya mengucapkan terima kasih. Hal ini dilatarbelakangi karena melihat adanya penurunan sikap dan budi pekerti dalam masyarakat. Mengucapkan terimakasih yang seharusnya menjadi hal yang mudah dilakukan, namun pada kenyataannya kata ini semakin jarang...
JDKVN 11:2 (2009)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Moh Ilham A Hamudy
Penelitian ini adalah tentang kota layak anak (KLA). Penelitian ini dilatarbelakangi oleh kurangnya perhatian pemerintah daerah dalam melindungi anak dan keluarnya UU No 35 Tahun 2014 tentang Perlindungan Anak yang mengamanatkan kewajiban pemerintah daerah dalam mengurus anak. Penelitian ini berusaha menggambarkan pelbagai upaya yang dilakukan pemerintah Kota Surakarta dan Makassar...
Kementerian Dalam Negeri Ri,
351 JBP 7:2 (2015)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Achmad Muchaddam Fahham
Sekretariat Jenderal Dewan Perwakilan Rakyat RI, {s.a.}
324 KAJ 20:3 (2015)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Medha Andam Permata, author
ABSTRAK Penelitian ini dilakukan karena dilatarbelakangi oleh adanya inovasi pelayanan publik yang bertujuan untuk meningkatkan pelayanan perizinan terhadap masyarakat. Penelitian ini difokuskan untuk menganalisis faktor-faktor yang memengaruhi efektivitas Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Provinsi DKI Jakarta berdasarkan teori McKinsey 7S, yaitu Strategi, Struktur, Sumber Daya Manusia, Keterampilan, Sistem,...
2018
S-Pdf
UI - Skripsi (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Qurrotu Aini, author
ABSTRAK
Tesis ini menganalisis pengaruh public service motivation dan readiness for change terhadap ambidexterity pembimbing haji. Penelitian ini merupakan penelitian kuantitif yang menganalisis melalui dimensi dari variabel dimana ambidexterity memiliki dua dimensi yaitu eksploitasi dan eksplorasi. Sedangkan public service motivation memiliki tiga dimensi yaitu attraction to public policy making, compassion dan...
2016
T49306
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library
cover
Haris Faozan, author
ABSTRAK
Tuntutan masyarakat terhadap kualitas pelayanan publik dewasa ini semakin tinggi. Oleh karenanya tidak mengherankan apabila, pengembangan kompetensi khususnya yang berkaitan dengan service excellence telah banyak dilakukan dalam rangka mewujudkan pelayanan publik berkelas dunia. Namun demikian, kesemuanya belum mampu menunjukkan manfaat yang signifikan. Pokok permesalahannya dapat dicermati dari implementasi pengembangan...
Jakarta : Biro Hukum, Komunikasi dan Informasi Publik Kementerian PAN dan Reformasi Birokrasi , 2019
320 JPAN 9 (2019)
Artikel Jurnal  Universitas Indonesia Library
cover
Naibaho, Maria Patricya, author
Penelitian ini mencoba untuk melihat sejauh mana hipotesis grease the wheels dapat menjelaskan fenomena suap di Indonesia yang dilakukan oleh masyarakat miskin untuk dapat mengakses pelayanan publik seperti administrasi publik, kepolisian, kesehatan, dan pendidikan. Studi ini menggunakan analisis data cross-section yang didapatkan dari survei nasional tentang Tren Persepsi Publik mengenai...
Jakarta: Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Indonesia, 2019
T54725
UI - Tesis (Membership)  Universitas Indonesia Library